Betrand Peto Nilai Masakan Perdana Koki Pribadi Ruben Onsu, Seperti Apa?
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto ikut mencicipi masakan koki pribadi Ruben Onsu setelah beberapa hari bekerja di rumahnya. Kira-kira masakan apa yang disajikan sang koki untuk Betrand?

WowKeren - Dava Masterchef baru saja mulai bekerja di keluarga Ruben Onsu. Ia didapuk untuk menjadi koki pribadi sekaligus membantu bunda Sarwendah. Diketahui Dava hanya membuat tempe mendoan untuk kemudian bisa menjadi seorang koki pribadi keluarga Ruben Onsu.

Kendati demikian, Dava berhasil memanjakan lidah seluruh penghuni rumah mewah Ruben tersebut. Tak hanya Ruben dan Sarwendah saja yang mencicipi mendoan Dava, semua orang yang tinggal rumah termasuk para ART juga ikut mencobanya.

Tiba saatnya hari dimana Dava mulai bekerja sebagai koki pribadi Ruben Onsu. Ia pun mendapat beragam request masakan termasuk dari para ART. Para asisten Ruben dan Sarwendah itu me-request oseng oncom. Ruben Onsu sampai dibuat heran dengan menu hidangan tersebut.

"Request-an yang di belakang," kata Sarwendah menjelaskan. "Udah dari semalam request 'oncom dong oncom'."

Kini giliran Betrand Peto yang mencicipi masakan Dava setelah dua hari bekerja di rumah tersebut. Dava tampak menyajikan beragam menu seperti ikan dori tepung, bakwan hingga tumis sayuran. Menariknya, Dava juga menyajikan nasi telang.


Kru MOP yang tengah berada di meja pun lantas bertanya bagaimana rasanya nasi dari bunga telang tersebut. "Nasi warna ungu gimana sih rasanya Nyo?" tanyanya.

Betrand yang akrab disapa Onyo ini lantas menjelaskan rasa dari kreasi nasi sang koki pribadi. Menurut Onyo, rasa dari nasi telang seperti nasi pada umumnya.

"Rasanya sih sama aja seperti nasi putih," jawab Onyo sambil memakan bakwan buatan Dava. "Enggak ada rasanya, enggak nambah manis enggak ada nambah apa."

Onyo lantas menilai keahlian memasak sang koki. Putra sulung Ruben Onsu itu tak sungkan berujar bahwa masakan koki pribadinya itu enak. Onyo pun terlihat lahap saat menyantap semua masakan koki tersebut.

Ketika ditanya kru YouTube sang ayah soal menu favoritnya, Onyo mengaku menyukai masakan daun singkong buatan Dava. "Singkong yang kemarin cuma digerus gitu sama daun singkong," tandas Onyo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru