Chika Jessica Bongkar Alasan Putus Dari Amec Aris, Kedekatan Dengan Dwi Andhika Ikut Dibahas
Liputan/Fernando
Selebriti

Chika Jessica mengaku sudah tak ada komunikasi dengan Amec Aris setelah putus. Ia juga menanggapi soal kedekatannya dengan Dwi Andhika, sang mantan kekasih yang baru-baru ini dipamerkan di media sosial.

WowKeren - Chika Jessica mengungkap bahwa hubungan asmaranya dengan Amec Aris telah berakhir. Padahal sebelumnya Chika dan Amec sudah mempunyai rencana untuk bersanding di pelaminan. Aktris 32 tahun ini menyinggung ada perbedaan prinsip sehingga tak bisa meneruskan rencana pernikahan dengan Amec.

"Ya udah masing-masing (sama Amec Aris)," kata Chika saat ditemui WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (21/1). "Saat itu kita lagi menuju ke jenjang yang lebih serius tapi di tengah perjalanan, Chika merasa ada hal yang kayanya nggak bisa nerusin bersama Amec Aris."

Pasca hubungannya kandas dengan Amec Aris, Chika kini belum memikirkan soal asmara lagi. Ia juga mengungkap sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan sang mantan kekasih.

"Kalau untuk nikah kayaknya nggak dulu," tutur Chika. "Dipertemukan orang seperti dia ya kehendak yang di atas, jadi cukup tahu aja. Sampai sekarang udah nggak komunikasi."

"Chika pengennya menjalin hubungan itu yang serius dan di awal udah ngomong, begitu menemukan hal yang kayanya Chika nggak bisa yaudah Chika stop," imbuhnya.

Meski sudah punya rencana menikah, Chika ternyata belum memperkenalkan Amec Aris pada pihak keluarga. Ia juga mengungkap bahwa sebenarnya sang bunda meminta Chika berpikir lebih matang ketika akan menikah dengan Amec.


"Chika belum perkenalkan ke keluarga," beber Chika. "Mama untuk ke jenjang yang lebih lanjut mama bilang 'pikirin aja dulu deh', tapi kalau untuk berteman mama nggak apa-apa."

"Alasannya mama belum kenal Amec Aris, mungkin feeling orangtua aja ya," sambung Chika.

Sementara itu baru-baru ini Chika memposting kebersamaan dengan sang mantan kekasih, Dwi Andhika dalam media sosial. Tak sedikit berharap keduanya berjodoh. Soal hal tersebut, Chika menanggapi santai.

"Hmm udah kayak temen kakak-adek, banyak banget yang jodohin," jelas Chika. "Yang penting hubungan Chika dan Dika disukai semua orang, bahagia dan yang baik-baik diaminin aja. Banyak yang bilang gitu (klop sama Dika), doain aja kalau emang jodohnya."

Chika juga menegaskan saat ini masih sendiri alias jomblo. Ia pun mulai bebas memposting bersama teman-teman pria di media sosial.

"Saat kita menjalin hubungan serius sama seseorang aku biasanya agak jarang nge-posting cowok lain buat jaga perasaan," ujar Cika. "Nah kalau sekarang aku udah posting-posting sama siapa aja temen- temen cowok yang menginsyaratkan aku available lagi dan nggak ada hati yang Chika jaga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts