Rizky Febian Cantik Banget di Foto Ini Bikin Kaget, Netter Berebut Pilihkan Nama
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian bikin pangling di foto terbarunya yang diunggah di Instagram. Gara-gara foto tersebut, banyak netter dan rekan artis yang gercep siapkan nama.

WowKeren - Rizky Febian bikin heboh usai mengunggah foto seorang wanita cantik berambut panjang di laman Instagram-nya. Siapa sangka jika wanita cantik dalam potret tersebut adalah Rizky Febian sendiri.

Belakangan memang sedang tren mengedit foto menyerupai wanita cantik, bahkan beberapa artis juga ikut mencobanya. Salah satunya seperti yang dilakukan Rizky Febian ini.

Putra sulung komedian Sule bikin geger karena hasil editan wajahnya yang menyerupai seorang wanita bisa terlihat ciamik dan sempurna. Dalam caption, Rizky Febian menulis kalau "perempuan" tersebut bisa jadi model video klip di single terbarunya.

"Kayaknya ini bakal jadi model video klip di single terbaru," tulis Rizky Febian, Rabu (20/1).


Rizky Febian juga menyematkan emoji tertawa di keterangan unggahan tersebut. Sontak saja foto itu menarik perhatian netizen. Bahkan tak sedikit yang mengaku kaget dengan paras cantik Rizky Febian versi wanita itu.

"Gila kaget," kata Audrey Tapiheru. "Ya Allah!!," sahut Yura Yunita yang tampaknya juga terkejut. "Geulis," ujar Marcell Siahaan. "Sumpah kaget," timpal netter pemilik akun @mmm***.

Rizky Febian Cantik Banget di Foto Ini Bikin Kaget, Netter Berebut Pilihkan Nama

Instagram

Gara-gara foto tersebut, netizen pun jadi berebut memilihkan nama perempuan untuk Rizky Febian. Mereka memilihkan nama yang menurutnya cocok dengan penampilan cantik Rizky versi wanita ini.

"Zuzur, Rizky Febrianti ini mah," kata selebgram Aghnia Punjabi. "Rizka Febriana ya ini?" imbuh akun @cari******. "Teh Rizka," sambung @shid*******. "Rizkya Febiani," tukas akun @nasy*******.

Kalau menurut kamu, nama apa nih yang cocok?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru