Marion Jola-Maria Simorangkir Cantik di Foto Persahabatan, Brisia Jodie Kok Ikut Disebut?
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Rio Motret sempat mengungkap tema persahabatan dan menjadikan Marion Jola dan Maria Simorangkir sebagai model. Disisi lain, foto tersebut menuai reaksi netter yang langsung menyebut nama Brisia Jodie.

WowKeren - Marion Jola dan Maria Simorangkir sempat didapuk untuk sesi pemotretan. Keduanya tampil cantik nan anggun dengan konsep bak saudara kembar.

Diabadikan Rio Motret, Lala dan Maria mereprentasikan simbol persahabatan. Rio pun sempat menulis caption tentang persahabatan sejati dengan dua bintang "Indonesian Idol" itu sebagai model.

"SAHABAT ITU BERSAING SEHAT UTK PRESTASI TANPA HARUS MENJATUHKAN SATU SAMA LAIN, BETUL GAK GUYS?," tulis Rio. "MENURUT KALIAN ARTI SAHABAT ITU APA SIH? PERNAH GA KALIAN PUNYA PENGALAMAN BERSAING DENGAN SAHABAT SENDIRI? SHARE DI COMMENT YA GUYS."

Sejumlah netter pun sempat mengomentari foto kece Lala dan Maria. "Sukses slalu duo idola indonesia, trs saling support😇💙," tutur netter. "Keren banget kak, sukses selalu," tutur yang lainnya.

Tak cuma sekedar memuji, netter juga memanfaatkan foto tersebut untuk menyentil Brisia Jodie. "Apalagi rebut mantan pacar dari sahabat gak ngaku lagi🤗 di tambah gak ngaku temen duhhhhh," ujar tatangfebian_. "@tatangfebian_ awas diserang fansnya," seru nelfeds. "@tatangfebian_ tag org nya lebih enak @brisiajodie96," ujar wa__journeys. "Gx harus pacaran sama mantan pacar teman juga walau pun ngeklem gx nikung!!! “Jodie eh judi jrengg meracuni keimanan," celetuk frans_cristian2.


Foto Cantik

Reaksi Netter Soal Foto Marion Jola-Maria Simorangkir

Sebelumnya, banyak pihak kecewa karena Jodie berpacaran dengan mantan kekasih Lala, Julian Jacob. Namun Jodie menegaskan kalau ia tak menikung siapapun. Julian pun juga menyangkal tudingan Jodie menikung Lala.

Disisi lain, Jodie juga menepis anggapan kalau ia dan Lala bersahabat karib. "Enggak, kan mereka mikirnya kayak aku tuh dekat banget banget gitu, ya aku sebenarnya cuma temanan aja gitu. Karena kita emang jarang ketemu juga aku sama Lala, ketemunya ya waktu di karantina aja gitu," kata Jodie di vlog Gritte Agatha.

Pernyataan itu membuat netter kecewa. Pasalnya, Lala justru sudah menganggap Jodie sebagai sahabat. "Karena Jodie itu sahabat baikku, pokoknya di kehidupan pribadi kita sahabat. Aku enggak pernah masalah sih dibanding-bandingin sama dia," seru Lala.

Tak cuma itu, Lala juga sangat perhatian dan pernah menasihati Jodie soal percintaan. "Jangan patah hati lagi. Cinta nggak penting-penting amat. Fokus ke karirmu. Karena karir adalah yang terbaik saat ini. Katanya Jodie nggak mau sakit dulu, karena ada kita, jadi nggak usah capek-capek cari cinta. Sama lebih bisa mendengar orang sekelilingnya," seru Lala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait