Rano Karno Batalkan Proyek Film 'Si Doel Anak Milenial'?
Instagram/si.rano
Film

Sambil membawa skenario film, Rano Karno mulai menyinggung soal proyek 'Si Doel The Movie'. Rano Karno mengaku sudah menyiapkan 13 episode untuk film tersebut.

WowKeren - Film "Si Doel The Movie 2" yang tayang pada Juni 2019 silam sukses mendapat antusias penonton. Film tersebut diangkat dari series "Si Doel" yang tayang pada tahun 90-an. Kendati demikian, banyak dari generasi milenial yang ikut menonton film tersebut.

Melihat kesuksesan itu, Rano Karno berencana melanjutkan sekuel dari film "Si Doel". Pemeran Doel yang juga sekaligus penulis naskah film tersebut telah menulis 13 episode lanjutannya. Sekuel selanjutnya adalah "Si Doel Anak Milenial". Lalu kapan tayangan tersebut akan segera diproduksi?

Jawaban dari pertanyaan tersebut ada di dalam kanal YouTube milik Rano Karno. Baru saja pada Kamis (21/1) kemarin, Rano Karno mengunggah video dalam channel tersebut. Melalui YouTube Si Rano, ia yang berlaku sebagai sutradara membocorkan progress proyeknya itu.

Sambil memegang buku skenario Si Doel, Rano pun mulai bercerita. Ia pun mengaku situasi pandemi Covid-19 agak menghambat proyek film terbarunya.

"'Si Doel Movie' abang sudah bikin 13 episode. Cuman jujur dengan pandemi ini, semuanya tidak bisa diprediksi," terang Rano Karno. "Jadi dengan terpaksa, abang harus ditunda."


Lebih lanjut, pria yang diketahui pernah menjabat sebagai Gubernur Banten ini sendiri belum tahu akan sampai kapan proyek film Si Doel akan ditunda. Ia bahkan menyebut bisa saja akan dibatalkan.

"Walau mungkin bahasanya akan abang 'batalkan'," imbuh Rano Karno. "Karena kalau tunda, tidak tahu akan sampai kapan. Untuk sementara abang harus katakan batalkan dulu."

Diakui oleh Rano bahwa perpanjangan PSBB yang kembali diberlakukan di Jakarta ikut menjadi alasan batalnya proyek film tersebut. Menurutnya, ada permasalahan izin syuting di tengah pandemi semakin sulit dibandingkan dengan sebelum pagebluk Covid-19.

Melansir dari YouTube Si Rano, sebenarnya proses syuting film "Si Doel Anak Milenial" sudah mendapat izin dari pemerintah setempat. Hanya saja izin yang didapatnya terbilang cukup singkat. Rano Karno sendiri berencana baru akan mulai syuting pada tanggal 25 Januari nanti. Sementara izin syuting yang didapatnya hanya sampai pada tanggal 8 Februari mendatang.

Mengingat sulitnya mengatur jadwal syuting, terlebih Rano Karno baru saja menjalani operasi pemasangan ring jantung, kemudian membulatkan tekad membatalkan proyek untuk sementara waktu. Selain itu, Rano Karno juga mempertimbangkan kesehatan kru serta pemain lainnya bila harus bekerja di tengah situasi pandemi sekarang ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts