Bastian Steel Beri Kode Soal Nikahi Sitha Marino, Sudah Serius?
Selebriti

Jalinan cinta Bastian Steel dan Sitha Marino rupanya semakin terjalin dengan kuat. Bahkan, Bastian dalam kesempatan terbaru membahas rencana menikahi adik Putri Marino itu.

WowKeren - Bastian Bintang atau yang dikenal dengan nama Bastian Steel semakin menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Sitha Marino. Tak terasa, keduanya telah menjalin hubungan cinta selama 3 tahun.

Dalam kesempatan terbaru, Bastian bahkan memberikan pengakuan mengejutkan mengenai rencana menikahi adik Putri Marino itu. Ia mengaku ingin mengarahkan hubungannya dengan Sitha ke jenjang yang lebih serius.

Pengakuan ini berawal dari pertanyaan salah satu penggemar saat Bastian dan Sitha mengadakan QNA di akin YouTube-nya. Seorang penggemar yang penasaran dengan hubungan sejoli ini bertanya kapan mereka akan menikah.


Mendapat pertanyaan itu, Bastian mengatakan ia pastinya tidak ingin main-main dalam menjalin suatu hubungan. Karena itu, rencana menikah tentunya pasti ada dalam benaknya.

“Nikah? Kalau berpacaran kan angan-angannya untuk nikah dong,” ucap Bastian Steel seperti dikutip dari kanal YouTube Bastian S, Kamis (21/1). “Masa pacaran main-main.”

Bintang sinetron “Hanya Kamu” ini ternyata memang tidak ingin main-main dengan kekasihnya. Sitha yang mendengar itu pun ikut memberikan tanggapannya.

Senada dengan Bastian, adik ipar Chico Jericho ini juga menegaskan pacaran bukan untuk main-main. Namun, ia mengatakannya sambil berkelakar. “Ya, emang kalau pacaran harus main-main?,” tanya Sitha.

Sebagai informasi, pasangan ini pertama kali bertemu saat menghadiri Premiere peluncuran salah satu film yang diperankan oleh Putri Marino. Sejak saat itu, keduanya mulai mendekatkan diri hingga kerap bersapa melalui DM Instagram.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts