Lagi! Artis Indonesia Positif Covid-19, Adhisty Zara Ungkap Tulang Terasa Linu
Instagram/zaraadhsty
Selebriti
Seleb vs Corona

Sudah lebih dari satu tahun wabah penyakit Covid-19 merebak. Tak pandang bulu, sejumlah pejabat hingga publik figur Tanah ikut terinfeksi virus yang bernama SARS-COV-2 itu.

WowKeren - Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia kian meningkat di bulan pertama tahun 2021 ini. Masyarakat umum, para pejabat hingga selebriti Indonesia banyak yang akhirnya terkonfirmasi virus yang menyerang saluran pernafasan tersebut. Melansir dari laman Popmama, banyak artis yang kemudian mengungkapkan dirinya terinfeksi virus Corona.

Tercatat ada Aliff Alli yang bahkan sampai mengalami kritis, Gilang Dirga yang kemudian disusul rekan kerjanya Irfan Hakim, Boy William, hingga Fanny Fabriana beserta keluarga dan para ART-nya. Kini, mendekati akhir bulan Januari, Adhisty Zara ikut memperpanjang daftar artis Indonesia yang terpapar Covid-19.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Zara memberi tahu publik terkait kondisinya itu. Ia juga mengaku tidak merasakan gejala apapun sebelum hasil swab miliknya keluar. Diketahui hasil tes usap Zara baru keluar pada Jumat (15/1) kemarin.

"Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif Covid-19," tulis Zara pada unggahannya Jumat (22/1). "Awalnya gak ada gejala sama sekali, tp setelah benar2 positif baru kerasa laah."

Beberapa saat setelah dinyatakan positif Covid-19, Zara baru merasakan pusing, sesak dada, demam hingga tulang terasa linu, persis seperti gejala Covid-19 yang kerap dikoar-koarkan oleh pemerintah. "Dimulai dari pusing gak ketolong, dadanya sesak sampe sakit, tulang linu2, dan demam," lanjut Zara.

Hingga kini Zara masih terus melakukan isolasi mandiri. Meski diketahui dirinya telah melakukan swab test ulang hingga dua kali dan semua hasilnya menyatakan negatif.


"Tapi aku berhasil melewati ini semuaa! Alhamdulillah sudah 2x swab test dan hasilnya negatif!" imbuh pemeran Dara dalam film "Dua Garis Biru itu. "Sekarang aku masih karantina mandiri."

Lebih lanjut Zara mengatakan alasannya mengapa masih tetap menjalani isolasi meski dua kali tesnya menyatakan negatif. Tak ingin mengambil risiko, alasan cewek 17 tahun ini. Ia ingin tubuhnya benar-benar pulih 100%. "Karena badan masih butuh di istirahatin biar bener2 100% sehat!," kata lawan main dari Angga Aldi Yunanda tersebut.

Saat dinyatakan positif Covid-19, Zara mengaku langsung rajin melakukan suntik multivitamin. Ia juga mengaku ikut memperbaiki pola hidupnya agar bisa terbebas dari Covid-19.

"Suntik multivitamin sama dokter juga, ditambah rajin minum vitamin juga pastinya," ungkap Zara. "Yaaa hitung2 benerin jam tidur, belajar suka air putih dan benerin pola hidup deh minggu kemarin😄."

Artis cantik itu juga berjanji akan lebih menjaga tubuhnya agar selalu sehat. Tak ketinggalan, ia juga ikut memberikan semangat bagi mereka yang masih berjuang melawan Covid-19.

"Sekarang aku akan lebih jaga badan lagi biar tetap sehat, kalian juga sehat2 yaa!" tandas Zara. "Untuk temen2 yang lagi berjuang untuk segera sembuh dari Covid-19 juga semangat!!!!! Pasti bisaaaaaaa kok!❤️ Aku aja udah alumni😝 Hihiii.. jadi SEMANGATT!"

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts