Sabar Dan Jarang Marah, Chelsea Olivia Curhat Beruntung Punya Suami Seperti Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Rumah tangga pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang jarang diterpa kabar miring. Chelsea juga mengaku sangat beruntung memiliki suami seperti Glenn.

WowKeren - Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang terkenal adem ayem tanpa kabar miring. Potret keseharian keluarga kecil mereka bisa dikatakan termasuk tipe idaman khalayak ramai.

Kebahagian pasangan ini semakin sempurna setelah Chelsea melahirkan dua buah hatinya bersama Glenn. Glenn dan Chelsea diketahui sering membagikan potret kebersamaan keluarga kecil mereka.

Seperti baru-baru ini, Chelsea mengunggah sebuah postingan yang berisikan curahan hatinya. Tidak sedang galau, Chelsea curhat mengenai betapa beruntungnya memiliki suami seperti Glenn.

Chelsea menceritakan jika Glenn selalu punya akal untuk menghiburnya dan anak-anak mereka. Ia juga memuji Glenn sebagai sosok yang sabar dan jarang marah.

Dalam unggahan tersebut, Chelsea memposting foto Glenn sedang menggendong anaknya, Nastusha. Tak lupa, ia membubuhkan sedikit caption manis untuk Glenn.

"Punya suami yg sabar,banyak akal untuk menghibur istri dan anak anak dan juga sumbu marahnya panjang," tulis Chelsea pada Jumat (22/1). "Alias jarang sekali marah,marah kl anaknya emang udh harus di tegasin dan disiplin @glennalinskie."


Beragam komentar dari warganet pun datang membanjiri postingan Chelsea tersebut. Warganet juga menilai jiga Glenn memang suami idaman dan Chelsea beruntung mendapatkannya.

"Bersyukur banget kamu @chelseaoliviaa ,semoga langgeng sampai akhir hayat," unggah @yunitamercy***. "Suami idaman," seru @w.ratna**. "Suami dan Daddy is the best nihh kak @glennalinskie," posting@chelsea***. "Idola banget. Semoga dpet yg begini," tulis @chindyy***.

"Lucuunya natusha di bungkus d gendongan belakang," celetuk @dewie**. "Pasangan tersebut favorit dari zaman main sinetron," ucap . "Beruntung banngat kak Chels," imbuh @itsmeaty**.

Di sisi lain, Glenn juga terlihat memposting potret keluarga kecilnya bersamaan dengan unggahan Chelsea di atas. Dalam foto tersebut, keluarga kecil Glenn dan Chelsea terlihat sempurna dan bahagia bersama. Glenn juga mengaku sangat bersyukur akan kebahagiaan keluarga kecilnya tersebut.

"Thank you God for all of your blessings to me and my family. And for all the people around me who make life more meaningful (Terima kasih Tuhan atas semua berkatmu untuk saya dan keluarga. Dan untuk semua orang di sekitarku yang membuat hidupku lebih bermakna)," tulis Glenn pada Jumat (22/1).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait