Bikin Ngakak, Keponakan Syahrini Jawab Begini Saat Diminta Ucapkan Kalimat Syahadat
Instagram
Selebriti

Putra Aisyahrani, Raja, sukses membuat ngakak sekaligus gemas para pengikut Instagram sang ibunda. Termasuk Syahrini yang ikut berkomentar dalam postingan sang adik, kenapa ya?

WowKeren - Keluarga Syahrini selalu mencuri perhatian dengan berbagai postingan mereka di media sosial. Seperti postingan adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, mengenai putranya baru-baru ini. Wanita yang akrab disapa Rani tersebut diketahui memiliki anak kembar, Raja dan Ratu.

Dalam unggahan terbarunya, Rani membagikan video Raja sedang belajar agama Islam. Sang guru terdengar meminta Raja untuk menyebutkan rukun islam yang pertama, yakni membaca dua kalimat Syahadat. Namun ketika sang guru meminta untuk mengucapkan Syahadat, Raja tak sepenuhnya memahami.

"Rukun islam yang pertama apa?" tanya sang guru. "Syahadat," jawa Raja. "Bunyinya gimana?" tanya sang guru lagi.

"Bunyi apa?" tanya Raja balik. "Bunyi Syahadat kayak gimana?" tegas sang guru. "Syahadat," jawab Raja dengan nada merasa benar.


Mendengar jawaban tersebut, sang guru dan orang-orang yang ada di sekitar Raja terdengar tertawa maklum. Lantas suara wanita yang diduga Rani memberikan clue agar sang putra memahami maksud pertanyaan gurunya. "Asy..." ujar Rani yang membuat Raja mengucapkan dua kalimat Syahadat dengan benar.

"Itu maksudnya bunyi Syahadat itu," kata sang guru. "Ga syanggup ga posting ini (emoji tertawa). MashaAllahhhhh Tabarakallah," tulis Rani dalam caption unggahannya pada Jumat (22/1).

Syahrini pun ikut mengomentari tingkah lucu sang keponakan. "Aduh2 Rajaaaaaaa Gemessssssss," tulisnya sambil memberikan tiga emoji hati berwarna ungu.

Bikin Ngakak, Keponakan Syahrini Jawab Begini Saat Diminta Ucapkan Kalimat Syahadat

Instagram

Tingkah lucu Raja rupanya juga mengundang gelak tawa warganet yang lain. "Ahahahahahahhaha kl liat ini gw jg ketawa2 sendiri," komentar akun @dinasean_wahyudi. "Adee Raja... bikin atit peyut dan nangis ketawa," sahut akun @si_rhein.

"Muteeer berkali2, muter lagii.... yang ada ketawa ga hentiii... Rajaaa Ma sha Allah, qurrta a'yun banget siiih naaak, Allaahumarhamnaa bil Qur'an," balas akun @ka_uqoy. "Ahahahahaa Rajaaaaaa soleh nya mami. Ngakaakkk aku Rannnn. Sampe diulang2. Benerrr juga sihhh Rajaaaa," komentar akun @liaa_happymom.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait