Putri Delina Masih Gengsi Minta Diperhatikan, Nathalie Holscher Sampaikan Pesan Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher dan Putri Delina terlihat sudah sangat dekat dan saling sayang. Namun siapa sangka jika Putri Delina masih suka gengsi untuk meminta perhatian pada ibu sambungnya itu.

WowKeren - Nathalie Holscher berbagi kisah mengenai salah satu anak sambungnya, Putri Delina. Meski terlihat sudah sangat dekat, siapa yang mengira jika Putri Delina masih cukup gengsi untuk meminta perhatian pada ibu sambungnya itu.

"Aku tahu, sih, sebenarnya Putri ini merindukan sosok ibu dan sebenarnya dia itu, ya, masih rada sedikit-sedikit gengsi, ya," ujar Nathalie di kanal YouTube Sunah Official, Jumat (22/1). "Padahal aku sedikit tahu kalau kemarin sempat ada syuting, dengar-dengar cerita, dia pengin ada Bunda di situ, terus pengin photoshoot juga, photoshoot keluarga ada Bunda."

Mendapati perlakuan anaknya itu, Nathalie mengaku sempat sedih. Bukan sedih dalam artian kecewa, namun lebih kepada terharu karena putri sambungnya itu belum bisa sepenuhnya terbuka kepadanya.

"Sedih, sih. Tapi, sedihnya bukan sedih gimana, ya," sambungnya. "Sedihnya, tuh, karena terharu gitu, ya, karena mungkin di umur dia segitu masih gengsi untuk mengutarakan kalau dia membutuhkan Bunda dan perhatian Bunda."


Nathalie pun menyampaikan bahwa tak seharusnya Putri Delina gengsi untuk meminta perhatian darinya. Ia berharap anak sambungnya itu menonton video ini dan menyimak perkataannya. Perempuan 28 tahun itu meminta Putri Delina untuk sedikit menurunkan gengsinya.

"Kamu butuh Bunda, kamu butuh ditemani sama Bunda, itu Bunda tahu semuanya. Cuma, dari sini kamu bisa nonton, kamu sudah harus turunin gengsimu," ucap Nathalie. "Apa pun itu, kamu butuh Bunda, di mana pun itu, kamu harus ngomong sama Bunda langsung, ya. Oke? Bunda akan selalu ada untuk Putri."

Saat mengatakan itu, Nathalie Holscher tengah dalam perjalanan hendak bertemu Putri Delina. Mereka sebelumnya sudah membuat janji untuk makan bersama. Ketika bertemu nanti, Nathalie juga akan berbicara secara langsung pada Putri Delina.

"Kalau kata Bunda gini, mulai sekarang, jangan pernah ada yang namanya gengsi. Jadi sama Bunda mulai sekarang jangan? Gengsi," tukas Nathalie dengan tegas. "Kalau minta ditemenin Bunda, ngomong. Kalau minta dipeluk Bunda, ngomong."

Setelah berbicara langsung, Putri Delina berjanji akan menuruti saran bundanya itu. Adik Rizky Febian ini bahkan mengaitkan jarinya dengan Nathalie, sebagai tanda bahwa dirinya telah berjanji terkait itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru