Pihak Daus Mini Tantang Lakukan Tes DNA ke Anaknya, Mantan Istri Siap Ladeni
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, menyanggupi tantangan untuk melakukan tes DNA pada buah hatinya. Yunita pun mengajukan sejumlah syarat pada Daus Mini.

WowKeren - Hubungan antara Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Letari, kembali menjadi sorotan. Mantan suami istri ini terlihat saling sindir satu sama lain di media sosial masing-masing.

Meski begitu, bukan Daus Mini secara pribadi yang berseteru dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Hal itu justru yang berseteru adalah istri Daus Mini saat ini, Shelvie Hana Wijaya dengan Yunita Lestari.

Dijelaskan Yunita Lestari, ia siap menerima tantangan Shelvie soal melakukan tes DNA dengan anaknya dari Daus Mini, Haykal Firdaus atau Ichal. Hal ini ditegaskan Yunita Lestari kepada awak media, saat dihubungi baru-baru ini. "Iya kalau dia udah bilang, dan jangan lupa harus dia yang bayar tes DNA-nya. Entar mau tes DNA nggak mau bayar lagi," ujar Yunita, dilansir dari Detik.com, Sabtu (23/1).

Mengenai tes DNA ini, ada satu hal yang diminta dari Yunita. Ia menegaskan tes DNA ini bukan alasan Daus Mini untuk tak lagi menafkahi anaknya, Ichal.


Hal ini turut ia tegaskan kepada awak media. Dengan nada yang menegaskan juga, Yunita Lestari meminta agar tes DNA itu bukan sebatas alasan untuk mencari kesalahannya saja. "Jangan ngomong doang, dijadikan alibi menghindari menafkahi anak sampai segitunya," tegas Yunita.

Mengenai tantangan tes DNA, Yunita juga tampa tersinggung. Hal itu karena melibatkan anaknya. Ia menegaskan anaknya itu murni keturunan Daus Mini. Yunita takut jika nanti anaknya mengetahui hal ini dan berpikir Daus Mini bukanlah ayahnya.

"Masalahnya anak aku kebayang nggak kalau sampai tau. Ini orang Ichal anaknya. Kan kasihan anak aku juga nanti bingung. Bapaknya siapa gitukan. Nggak mikir sampai ke situ otaknya. Tetap aja mikir mau tes DNA. Giliran di tantangin tes DNA, kicep nggak ada kabarnya," tandas Yunita.

Diketahui perseteruan ini diawali dari hilangnya komunikasi Daus Mini dengan Yunita Lestari sejak September 2020. Hal itu berawal saat Yunita meminta Daus Mini membayar setengah biaya pembuatan kacamata anaknya Ichal.

Yunita mengaku saat itu Daus Mini sempat menjawab akan membantu membayar setengah dari pembelian kacamata Ichal. Namun tak lama nomor Yunita diblokir Daus Mini dan tak bisa berkomunikasi lewat apapun lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait