Yuna ITZY Bicarakan Masa-Masa Trainee Saat Ia Kelaparan Hingga Pandangan Kabur
Selebriti

Untuk lebih menjelaskan alasan keterlambatannya, Yuna menggambarkan bagaimana pagi-pagi dalam hidupnya saat itu. Ternyata akar penyebab keterlambatannya adalah rasa lapar.

WowKeren - Shin Yuna dan Chaeryeong ITZY berbagi cerita yang tak terlupakan dari hari-hari trainee mereka dalam episode terbaru "2TZY: Hello 2021". Di sini, Yuna membicarakan rasa lapar yang pernah dialaminya dulu saat menjalani masa training.

Ketika Chaeryeong menceritakan bagaimana dia benci terlambat karena dia tidak ingin mendapat poin penalti, Yuna mengungkapkan bahwa keterlambatan merupakan mayoritas dari poin hukumannya.

Untuk lebih menjelaskan alasannya, dia menggambarkan bagaimana pagi-pagi dalam hidupnya saat itu. Ternyata akar penyebab keterlambatannya adalah rasa lapar.

"Saat itu aku berdiri di kereta bawah tanah dan aku sangat pusing, tidak tahu harus berbuat apa. Semuanya menjadi kabur, dan aku bilang, 'Ya ampun...' dan berjongkok di samping kursi. Dan Aku terus di sana beberapa lama," kata Yuna.


Tanpa sepenuhnya memahami sekelilingnya, Yuna keluar dari kereta dan langsung menuju ke warung manjoo. "Saat pintu terbuka, aku turun begitu saja, tidak tahu di mana aku berada. Aku melihat warung Deli Manjoo dan aku langsung gila! Lalu aku membeli manjoo," lanjut Yuna.

Di Korea Selatan, manjoo adalah kue manis populer di Korea Selatan. Camilan ini biasanya dibentuk menjadi jagung atau ikan.

Sesi makanan Yuna selesai setelah dia menyesap kopi, dan baru setelah itu dia dapat berkonsentrasi lagi. "Setelah itu, Aku akan meminum Americano dari kios lain, dan aku bisa melihat lagi," kata Yuna.

Chaeryeong menyimpulkan bahwa penglihatan Yuna yang tidak jelas pasti karena perutnya yang kosong. "Itu karena perutmu kosong," komentarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts