Pablo Benua Mantap Ingin Cerai Karena Tak Dihargai Rey Utami, Klarifikasi Tudingan Main Perempuan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pablo Benua buka suara soal tudingan berselingkuh dari Rey Utami. Ia juga mengatakan sebelumnya sudah memberitahu Rey agar tidak mengumbar masalah rumah tangga di media.

WowKeren - Pablo Benua buka suara soal rumah tangganya dengan Rey Utami yang berada di ujung tanduk perceraian. Ia mantap ingin bercerai dari Rey karena merasa sudah tidak dihargai. Pablo juga membantah rumor berselingkuh dari Rey.

"Saya minta doa yang terbaik," kata Pablo Benua dalam sambungan video call pada WowKeren Sabtu (23/1). "Untuk saat ini saya tetep bulat menceraikan Rey karna sudah terlajur kita sebagai lelaki sudah tidak dihargai."

"Soal isu saya main perempuan itu semua tidak benar," jelas Pablo. "Tidak mungkin saya melakukan hal seburuk itu. Mikir kasus saja sudah pusing."

Pablo kemudian menyinggung soal foto maupun videonya dengan perempuan lain seperti yang dituduhkan Rey Utami. Ia mengatakan hal semacam itu harusnya tidak diumbar ke media.

"Gini yang pasti soal video yang ada foto saya dengan perempuan lain saya coba kirim somasi dulu dan minta maaf," tutur Pablo. "Karena hal itu tidak wajar dibuka di media. Karena seolah-olah membuat opini dalam keadaan masalah kisruh rumah tangga saya dan Rey."


"Dia sengaja mengatakan Pablo selingkuh dan orang ketiga itu termasuk ujaran kebencian," imbuh Pablo.

Meski tak memungkiri punya banyak teman perempuan, Pablo membantah berselingkuh dari Rey. Bahkan Pablo tak segan menantang Rey mengeluarkan bukti soal tudingan main perempuan itu.

"Ya tidak benar, gini saya punya teman, ya namanya teman perempuan kan banyak ya tapi bukan berarti spesial ya," jelas Pablo. "Jadi buktikan aja orang ketiga itu."

Sebelumnya Pablo sudah menyampaikan pada Rey untuk permasalahan ini tak perlu diumbar di media. Ia ingin permasalahan rumah tangganya ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sudah saya sampaikan ke dia melalui voice note, jangan ngomong di media," beber Pablo. "Sekarang kita bisa liat dia maunya baik-baik atau tidak."

"Kita harusnya menyelesaikan baik-baik, secara keluarga. Nah belum apa saya di bikinin video khusus untuk menanggapi voice note saya," pungkas Pablo.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts