Jadi Saksi Sempat Ditolak, Dinar Candy Nggak Nyangka Vicky Prasetyo Akhirnya Lamar Kalina Oktarani
Selebriti

Dinar Candy didapuk menjadi MC acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pada Minggu (24/1) kemarin. Ia juga ternyata menjadi saksi perjalanan Vicky mendapatkan cinta Kalina.

WowKeren - Vicky Prasetyo telah resmi melamar Kalina Oktarani pada Minggu (24/1) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Dinar Candy didapuk menjadi MC acara.

Dinar yang hadir sekitar pukul 16.00 WIB tampil cantik dengan busana baby pink. "Jadi host. Kami berlima, ada Lee Jeong Hoon, Moa sama lainnya juga," kata Dinar Candy saat ditemui di kediaman Vicky, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1) seperti dilansir dari Suara.

Dinar membocorkan selain lamaran, ada acara lain yang sudah dipersiapkan Vicky dan Kalina. "Nanti juga akan mengenang lagi perjalanan mereka," ujarnya.

Meski menjadi saksi perjalanan cinta Vicky dan Kalina, Dinar tetap merasa syok. Bukan tanpa alasan, pasalnya Dinar sendiri memang tak menyangka dua orang itu bisa sampai pelaminan.

"Seneng, tapi awalnya kaget," beber Dinar. "Ternyata ka Vicky gentle buat menikahi Kalina."


Dinar lalu menceritakan awal mula Vicky mengejar cinta Kalina. Terungkap bahwa Vicky sempat ditolak oleh mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Jadi ka Vicky cerita pernah DM ka Kalina terus aku nyindir kayak iiih pacarnya Vicky Prasetyo ya.." kenang Dinar. "Terus dia yang ih jangan, kamu jangan bahas kayak gitu."

"Dari situ nggak tau kenapa, Kalina itu dari dulu kayak apa ya, nggak mau banget tapi beneran malah," sambung Dinar.

Setelah acara lamaran, Kalina dan Vicky Prasetyo akan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Sebelum menerima lamaran Vicky, Kalina menyampaikan pesan haru mengenai kebahagiaan dan keluarga.

Sejak menjalin hubungan dengan Vicky, Kalina mengaku baru merasakan kebahagiaan. Ia terlihat begitu nelangsa karena hanya sang tante yang menghadiri acara spesialnya. Ketidakhadiran sang putra, Azka Corbuzier, juga membuat Kalina tampak begitu sedih.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts