Reza Rahadian Girang Selalu Disayang Prilly Latuconsina, Beber Sederet Sifat Asli
Instagram
Selebriti

Reza Rahadian ungkap perasaan senangnya bisa mengenal seorang Prilly Latuconsina. Reza senang saat dirinya disayang dan diberi perhatian secara langsung oleh Prilly.

WowKeren - Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina tampaknya menjadi pasangan yang sukses membuat fans baper dengan kemesraan mereka. Bukan hanya terlihat saat melakukan adegan syuting, Reza dan Prilly pun tetap dekat meski berada di balik kamera.

Gara-gara dipasangkan sebagai suami istri dalam suatu judul web series, Reza dan Prilly ramai didoakan berjodoh. Fans bahkan tak mempermasalahkan soal jarak usia keduanya yang cukup jauh.

Belum lama ini dalam sebuah jumpa pers, Reza membeberkan sifat asli Prilly yang diketahuinya. Aktor peraih empat Piala Citra itu menyebut Prilly punya tiga hal yang tak dipunya aktris lain.

"Anaknya energik banget, super-duper energik. Agak twisted kadang-kadang. Energinya luar biasa," ungkap Reza Rahadian, dilansir dari detikhot, Senin (25/1). "Dia juga jiwa sosialnya sangat tinggi."

Bukan hanya itu, Reza mengaku nyaman bekerja dengan Prilly Latuconsina karena sosoknya yang penyayang. Ia senang bisa dipertemukan dengan sosok Prilly yang seperti itu.


"Penyayang orangnya. Saya suka lawan main yang sayang sama saya," ungkap Reza Rahadian. "Itu menyenangkan untuk kerja bareng. Jadi menyenangkan, orangnya penyayang."

Mendengar hal tersebut, Prilly Latuconsina merasa tersanjung. Ia pun berterima kasih atas pujian yang diberikan oleh Reza Rahadian. "Terima kasih, kak," ujar Prilly malu-malu.

Prilly Latuconsina pun mengaku tidak menyangka akan dipertemukan dengan Reza Rahadian dalam "My Lecturer My Husband". Pasalnya ia terbiasa dijodohkan dengan aktor yang seumuran dengannya.

"Saya nggak nyangka, kok bisa dijodohkan sama Reza Rahadian. Biasanya kan dijodohin sama yang seumuran," kata perempuan 24 tahun itu.

Sementara itu, "My Lecturer My Husband" kabarnya bakal digarap kembali untuk season kedua. Selain senang, Prilly juga merasa khawatir takut perannya tak lagi bikin baper para penonton.

"Nggak nyangka sih akan ada season 2. Selain Kak Reza dan Pak Manoj yang khawatir, aku juga khawatir sih, apakah aku bisa menjadi pasangan yang baik untuk Kak Reza atau Mas Arya di layar," pungkas Prilly.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts