Nobu Senyam-Senyum Dengarkan Lagu Soal Video Syur 19 Detik Gisel, Ramai Dihujat Tak Tahu Malu
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu menjadi perbincangan karena video yang diunggah akun gosip Lambe Turah. Dalam video, terlihat seorang pria membawakan lagu ciptaannya berjudul 'Enak Rasane' untuk Nobu.

WowKeren - Sosok Michael Yukinobu De Fretes alias nobu masih disorot sejak menjadi tersangka kasus video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia. Kali ini Nobu menjadi perbincangan karena ada seorang content creator bernama Suban Lora yang menciptakan lagu untuknya. Lagu tersebut berjudul "Enak Rasane" yang dinyanyikan dalam lirik bahasa Jawa.

Akun gosip @Lambe_Turah pada Minggu (24/1) mengunggah cuplikan video tersebut. Dalam video, Suban Lora menyanyikan lagu itu sambil bermain gitar. Sementara di sampingnya ada Nobu yang tampak menikmati lagu tersebut sambil senyam-senyum.

"Gais gais....ada yg ngerti liriknya Lagu dari @SubanLora penyanyi dari Jawa ini ga sih?? Liat deh mase Nobu malah manggut-manggut bae...." tulis Lambe Turah. "Dan komentarnya semua pada minta video di take down, Buruan cek ke Akun youtubenya Suban Lora Official, subscribe dan Juga Like ya!!! Ayo kita serbu/follow IG nya @subanlora Dia temen deket pasti tu. Kita minta video panjangnya gais.."


Tak diketahui pasti Nobu paham atau tidak arti dari lagu tersebut. Namun yang jelas, netizen ramai memberi cibiran pada pria asal Medan itu.

Mereka menilai Nobu tidak punya malu dan pansos pada kasus video syur Gisel. Bahkan ada netizen yang sampai meminta Nobu dijebloskan penjara karena meresahkan masyarakat.

Nobu

Instagram

"Jaman skrg bikin salah pada gatau malu," kata akun @lato***. "Sbnrnya si myd itu tau ga si sm arti dr lagunya..? " sahut akun @pink***. "Ya ampun dilecehin tapi gk nyadar. malah tepuk tangan..kuakwakwak," seru akun @r.ad***.

"Pak polisi tolong nobu ini dipenjara aja.. soalnya meresahkan banget malah jadi pansos sana sini," tulis akun @widya***. "Gisel suruh terjemahin pasti tau artinya, diakan orang surabaya," seru akun @mo***. "Nobu mantuk mantuk wae..pdhal kui lagu nyritakne dek e wkwkwkwkkwk...." tambah akun @intan***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts