Ardi Bakrie Langsung Kena Omel Si Putri Sulung Gara-Gara Katakan Ini Pada Nia Ramadhani
Selebriti

Sikap putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla rupanya menjadi sorotan netizen. Dalam video, Mikhayla memberi pembelaan pada Nia dengan menasihati sang ayah.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dengan pengusaha tajir Ardi Bakrie beserta tiga anak mereka tak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini yang menjadi perbincangan adalah saat Ardi menyuapi makanan pada Nia.

Ternyata Nia agak mual saat hendak makan hingga Ardi curiga sang istri sedang masuk angin. "Masuk angin apa masuk anj*ng?" celetuk Ardi.

Mikhayla, sang putri sulung yang berada di dekat mereka berdua langsung protes ketika mendengar ucapan Ardi. "Papa bilang apa?" tanya Mikha. "Bukan, papa nanya mama masuk angin apa masuk anj*ing," jelas Ardi.

Penjelasan Ardi tersebut tidak membuat Mikhayla puas. Ia justru ngomel dan menasihati sang papa untuk tidak berkata demikian pada Nia.

"Jahat banget, itu ka istrinya papa, orang yang, papa jadi punya kita, jangan ngomong gitu sama mama," kata Mikhayla dalam bahasa Inggris. "Mama satu-satuya yang ngebuat kita."


Nia terlihat masih mual saat berusaha untuk menelan makanan. Namun ternyata Mikhayla masih mengomel pada Ardi hingga Nia berusaha memberi pengertian kepadanya.

"Udah Mikhayla, kan papa becanda," ujar Nia. "But I dont care (tapi aku nggak peduli)," jawab Mikhayla santai.

Postingan cuplikan video tersebut diunggah oleh salah satu akun fans Nia pada Senin (25/1). Tak sedikit netizen ramai memuji sikap dewasa Mikhayla yang membela Nia.

"Mikayla pemikirannya dewasa yah, good," kata akun @fatma***. "Mikayla hebat banget... Nia beruntung punya anak spti Mikha..." sambung akun @indri***. "Hebat mikayla.. " seru akun @swar***. "Sayang banget sm mamany," imbuh akun @funda***. "Ni anak udah cantik pintar lagi," komentar akun @dream***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts