Begini Cara Harry Styles Dan Olivia Wilde Tetap Profesional Saat Bekerja Meski Dirumorkan Pacaran
Instagram/harrystyles
Selebriti

Seorang sumber yang dekat dengan produksi mengatakan kepada outlet media Entertainment Toninght keduanya diketahui saling menjaga hubungan mereka tetap 'tersembunyi' saat syuting.

WowKeren - Seperti yang sudah ketahui publik, Olivia Wilde dan Harry Styles saat ini sedang dirumorkan berpacaran. Olivia diketahui berpisah dari mantan tunangannya, Jason Sudeikis, setelah sembilan tahun bersama. Sejak putus, dia berhubungan dengan Harry, yang membintangi film barunya, ”Don't Worry Darling”.

Menyeimbangkan hubungan pribadi dan profesional bisa memanglah rumit. Seorang sumber yang dekat dengan produksi mengatakan kepada outlet media Entertainment Toninght keduanya diketahui saling menjaga hubungan mereka tetap “tersembunyi” saat syuting.

Olivia memastikan bahwa "suasana di lokasi syutingnya profesional, kolaboratif, dan menyenangkan". Orang dalam itu melanjutkan, "Dia benar-benar menciptakan komunitas kecil. Dia tidak bercanda saat mengatakan dia tidak menoleransi orang aneh."

Kru dan pemeran, yang juga termasuk Florence Pugh, Chris Pine, Dakota Johnson, Gemma Chan, dan Kiki Layne adalah "kelompok yang sangat erat" tambah sumber itu. Awal bulan ini, keduanya itu difoto bersama di sebuah pernikahan di Montecito, California, dan Harry dilaporkan menyebut Olivia sebagai pacarnya.


Sumber tersebut menambahkan bahwa foto-foto itu "sama sekali tidak bocor atau dipentaskan untuk semacam alasan promosi". Mereka benar-benar saling menyukai.

"Harry dan Olivia memiliki chemistry hampir tak terduga," kata seorang sumber sebelumnya kepada Us Weekly. "Hanya masalah waktu sebelum mereka berpacaran”

Di sisi lain, rumor kedekatan Olivia Wilde dan Harry Styles sendiri menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Bukan tanpa alasan, pasalnya Olivia Wilde memiliki rentang umur yang jauh lebih tua dibandingkan Harry. Diketahui, Wilde dan Harry terpaut usia 10 tahun.

Tak hanya itu, setelah dibombardir dengan kritik usai rumor kencannya dengan Harry Styles muncul, sutradara "Don't Worry Darling" itu membatasi komentar di akun Instagram miliknya. Adapun dalam postingan Olivia sebelumnya, ia menerima lebih dari 20.000 komentar setelah rumor bahwa dia sedang menjalin asmara dengan Harry. Sebagian besar berisi komentar kasar dan kritik yang ditujukan pada aktris sekaligus sutradara tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts