Olivia Wilde Batasi Kolom Komentar Instagram Usai Dikabarkan Pacaran dengan Harry Styles
Getty Images
Selebriti

Belakangan ini Olivia Wilde dirumorkan menjalin asmara dengan Harry Styles setelah keduanya tertangkap kamera menghadiri sebuah pernikahan dengan bergandengan tangan.

WowKeren - Olivia Wilde telah melakukan sedikit perubahan pada akun Instagram-nya. Setelah dibombardir dengan kritik usai rumor kencannya dengan Harry Styles muncul, sutradara "Don't Worry Darling" itu membatasi komentar di akun Instagram miliknya.

Sineas berusia 36 tahun itu terakhir kali memposting foto di balik layar dari produksi "Don't Worry Darling", yang dibintangi oleh Harry, di halaman Instagram-nya. Namun, bagian komentar di postingan tersebut sepertinya telah dibatasi karena hanya ada 10 balasan dari orang yang dia ikuti.

Adapun dalam postingan Olivia sebelumnya, ia menerima lebih dari 20.000 komentar setelah rumor bahwa dia sedang menjalin asmara dengan Harry. Sebagian besar berisi komentar kasar dan kritik yang ditujukan pada aktris sekaligus sutradara tersebut.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Olivia Wilde dirumorkan menjalin asmara dengan Harry Styles setelah keduanya tertangkap kamera menghadiri sebuah pernikahan dengan bergandengan tangan pada beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Marie Claire, Olivia sebelumnya menjalin asmara dengan Jason Sudeikis selama sembilan tahun. Keduanya menjalin asmara pada 2011, kemudian bertunangan pada Januari 2013, lalu dikaruniai anak pada 2014 dan 2016. Namun mereka memutuskan untuk berpisah pada November 2020 lalu. Kini tiga bulan setelah perpisahan mereka, Wilde tampaknya telah bahagia menggandeng Harry Styles.


Seorang sumber mengatakan bahwa Olivia Wilde memang telah naksir Harry Styles sejak beberapa waktu lalu. Apalagi keduanya terlibat bersama dalam film "Don't Worry Darling", di mana dalam proyek tersebut Harry menggantikan posisi Shia LaBeouf.

"Olivia selalu kagum dan menyukai Harry dan terutama ingin mengaudisi dia karena itu. Selain itu Olivia rasa Harry akan sempurna dalam filmnya," kata sumber tersebut.

"Olivia amat bahagia dengan Harry dan mereka bersenang-senang dan sungguh semakin dekat karena keduanya menghabiskan waktu bersama-sama baik di lokasi syuting maupun dalam kehidupan personal mereka," lanjutnya.

Olivia Wilde sendiri sempat membagikan pandangannya ketika berhasil menggaet pentolan One Direction itu dalam proyek terbarunya. "Bagi saya, Harry amat modern dan saya berharap bahwa kepercayaan diri sebagai laki-laki yang dimiliki Harry -benar-benar tanpa ada hal toksik maskulinitas- menunjukkan generasinya dan oleh karena itu masa depan dunia," paparnya.

Di sisi lain, rumor kedekatan Olivia Wilde dan Harry Styles sendiri menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Bukan tanpa alasan, pasalnya Olivia Wilde memiliki rentang umur yang jauh lebih tua dibandingkan Harry. Diketahui, Wilde dan Harry terpaut usia 10 tahun.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts