Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Bakal Nikah, Deddy Corbuzier Mati Kutu Digoda Gus Miftah
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier salah tingkah saat digoda sahabatnya, Gus Miftah lantaran belum juga menikah. Belum lagi ia dibandingkan dengan mantan istrinya yang sebentar lagi bakal menikah.

WowKeren - Rencana pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tentu sudah diketahui oleh masyarakat luas. Tak terkcuali Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina. Ia bahkan mendukung keputusan Kalina untuk menikah lagi dengan pria pilihannya.

Dalam podcast terbarunya, Deddy dan juga sahabatnya, Gus Miftah sedikit menyinggung soal pernikahan Vicky-Kalina ini. Gus Miftah dengan isengnya menggoda Deddy yang sampai sekarang belum juga menikah, sementara mantan istrinya sudah beberapa kali.

Saat itu, keduanya sedang membahas soal pernyataan paranormal Mbak You yang mengaku menikahi ular. "Jadi, gimana, nih, menikah dengan ular?" kata Deddy diakhiri tawa.

"Yang jelas, bagi para jomblo, menikahlah. Jangan sampai kau mati dalam keadaan jomblo," jawab Gus Miftah seraya bercanda. "Karena apa? Dajal itu dalam keadaan jomblo. Kalau kamu jomblo, jangan-jangan kamu keturunan Dajal."

Di sela-sela obrolan tentang pernikahan itu, tiba-tiba Gus Miftah menggoda Deddy. Ia memberikan pantun yang dipelesetkan untuk Deddy.


"Aku punya yang bagus, nih. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Mantanmu sudah berkali-kali ke penghulu, kok, kamu masih sendirian? Modyar. Udah 3-0, loh, Bro," kata Gus Miftah sambil tertawa terbahak-bahak.

Mendengar candaan Gus Miftah, Deddy langsung mati kutu. Ia pun mencoba memberi jawaban yang mengalihkan perhatian sahabatnya itu.

"Karena yang cepat-cepat ke hulu itu, hanyut duluan, Bro. Udah, ah. Ini (soal Mbak You) dulu," kata Deddy sambil tersipu malu.

Jika melihat ke belakang, Kalina dan Deddy berpisah pada tahun 2013. Empat tahun setelah bercerai dari Deddy, Kalina menikah dengan pria bernama Hendrayan. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan delapan bulan.

Dua kali gagal membangun bahtera rumah tangga rupanya tak membuat Kalina kapok. Pada 16 Maret 2020, Kalina resmi diperistri oleh pengacara bernama Insank Nasruddin. Hanya saja, pernikahan mereka juga berujung pada perceraian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait