Kembali Tambah Koleksi Film Indonesia, Netflix Umumkan Jadwal Tayang 'Gundala'
Film

Rilis tahun 2019 lalu, Film 'Gundala' berhasil menorehkan beragam prestasi. Bahkan film garapan Joko Anwar ini berhasil masuk nominasi di Asian Film Awards 2020.

WowKeren - Netflix agaknya ingin kembali menghibur para penggemar film Indonesia. Salah satu platform streaming tersebut akan menayangkan sejumlah film Tanah Air pada Januari 2021 ini.

Pada awal Januari, Netflix terlebih dahulu menayangkan film "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" pada tanggal 2 Januari mendatang. Disusul "100% Halal" pada 7 Januari dan film dari musisi campur sari Didi Kempot, "Sobat Ambyar" tanggal 14 Januari 2021.

Kemudian Neflix juga menayangkan film "Affliction" pada tanggal 21 Januari 2021 kemarin. Kini giliran film "Gundala" yang akan tayang di platform streaming ini.

Film "Gundala" disebut-sebut berhasil menggaet 1.623.629 pasang mata dalam tiga minggu penayangan. Bila dihitung dengan asumsi satu tiket bioskop senilai Rp 35 ribu, pendapatan kotor yang berhasil dikantongi film garapan sutradara Joko Anwar ini tembus Rp 56,8 miliar.

Tak hanya soal materi, rupanya film "Gundala" juga berhasil go Internasional. Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya itu ternyata juga rilis di Amerika Serikat. Membanggakan, film superhero asal Tanah Air tersebut juga menorehkan banyak prestasi. Tercatat ada 3 Piala Citra yang berhasil dibawa pulang oleh film ini, diantaranya Kategori Penata Suara, Penata Efek Visual, dan Pengarah Sinematografi Terbaik.


Membawa sederet prestasi, film "Gundala" akan ditayangkan kembali di Netflix. Kabar tersebut juga disiarkan oleh Joko Anwar lewat akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto para pemain filmnya, sang sutradara membeberkan "Gundala" akan tayang di Netflix pada 30 Januari nanti.

"The League of Gundala Gentlemen," tulis Joko Anwar pada Selasa (26/1). "Gundala on @netflixid January 30."

Kabar tayangnya kembali "Gundala" lewat salah satu platform streaming ini disambut hangat oleh publik. Meski sudah ada yang pernah menonton namun mereka tetap menantikan film ini.

"Nntn lagi niy di netflix😁," komentar akun @riz****. "Uhuuuuuy....!!!! 😍😍😍😍," tulis Tanta Ginting yang juga berperan dalam film superhero tersebut. "WOWWWWπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," balas Asri Welas.

"Can't wait. πŸ”₯," kata akun @nur****. "Asikkk ga sabar πŸ”₯πŸ”₯," komentar pemilik akun Instagram @erv****. "Mantaap πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tulis akun @sauda****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts