Dijagokan Menang, Kezia dan Joy Tereliminasi di 'Indonesian Idol' Banjir Protes
Instagram/keibieh
TV

Kezia dan Joy menjadi peserta yang tereliminasi dari 'Indonesian Idol' pada Senin (25/1). Lantas keputusan itu membuat ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut menuai banyak protes.

WowKeren - "Indonesian Idol" spesial season kini telah sampai di babak Spektakuler Show. Lantas pada tayangan Senin (25/1) malam, peserta bernama Joy dan Kezia harus menghentikan langkahnya di panggung "Indonesian Idol".

"Joy dan Kezia kalian berdua telah membuktikan kepada Indonesia kalau kalian pantas untuk berdiri di megahnya panggung spektakuler 'Indonesian Idol', sampai sejauh ini kalian pantas," tutur Boy William yang didampingi Daniel Mananta sebagai host "Indonesia Idol" Special Season.

"Malam ini Indonesia memilih, Joy dan Kezia kalian berdua mendapatkan vote yang terendah. Kalian harus pulang malam ini," tambah Boy. Berakhirnya langkah Boy dan Kezia tentunya membuat sedih para juri dan warganet yang mendukung mereka.

Seperti diketahui, pada malam itu Joy membawakan lagu "Goodbye" dari Air Supply dan mendapatkan pujian dari para juri atas penampilannya tersebut. Kaka Slank menjadi salah satu juri yang menyesalnya tereleminasinya Joy.


"Aku barusan melihat reinkarnasi Glenn Fredly turun ke 'Indonesian Idol'. Kalau aku melihat penampilannya dapet banget dan aku juga ketarik sama kesedihan yang dinyanyikan," kata Kaka.

Sementara itu, Kezia pada pekan sebelumnya membawakan lagu "Creep" dari Radiohead. Kezia mendapatkan beberapa catatan dari para juri. “Cuma menyanyikan sebuah lagu nggak harus luar biasa. Yang orang nggak tahu lagunya tadi, sesuai porsi saja agar nggak dibilang aneh. Coba nyanyikan dengan tulus dan jujur," ujar Anang Hermansyah.

Di sisi lain, protes juga disampaikan oleh netizen terutama para pendukung Joy dan Kezia di kolom komentar postingan "Indonesian Idol". Mereka bahkan menyebut Femila lebih pantas untuk pulang lebih awal.

"Bukan fans joy dan key b tp kaya freak bgttt mrk ke eliminasi," komentar seorang netter. "Joy bisa tuker sama femila ga sih, femila aja yang out joy balik," sahut netter lainnya. "Ini ga lg bercanda kan?!! Trs femila cantik kpn nyusul kezia dan joy? Udh gasabar," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts