Nisya Adik Raffi Ahmad Putuskan Pindah ke Rumah Baru, Koleksi Lego Mahal Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Nisya Ahmad tampak heboh saat memindahkan koleksi legonya yang tersusun rapi di lemari kaca. Kabarnya Nisya akan segera pindah dari kediaman sang kakak, Raffi Ahmad.

WowKeren - Kedekatan Raffi Ahmad dengan kedua adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah selalu menjadi sorotan publik. Meski dikenal cuek dan petakilan, Raffi sangat menyayangi kedua adik perempuannya itu. Ia bahkan mengajak kedua adiknya untuk tinggal bersama, meski sudah menikah.

Setelah Syahnaz pindah dari rumah sang kakak bersama suaminya, Jeje Govinda, kini giliran Nisya yang melakukan hal serupa. Lewat kanal YouTube-nya, Nisya memperlihatkan momen saat dirinya mengemas barang-barangnya untuk dipindahkan ke rumah baru.

Namun ada yang menarik dari momen Nisya memindahkan barang-barangnya itu. Ia tampak heboh saat harus memindahkan koleksi legonya yang sampai memenuhi tiga lemari kaca. Perempuan 30 tahun itu khawatir perjuangannya memasang bagian-bagian lego satu demi satu harus hancur jika proses pindahan tidak dilakukan dengan hati-hati.

"Aduh ini gimana ya, ini kalau goyang-goyang. Entar pelan-pelan ya," kata Nisya mengingatkan orang yang akan memindahkan koleksi legonya.

"Hari ini aku mau pemindahan lego. Aku tuh udah bingung sebenernya dari waktu itu lepas," sambung Nisya. "Begitu rumah nanti sudah jadi itu aku bingung, stres. Lagian Jurassic (salah satu koleksi legonya) ini kalau copot satu nanti copot semua."


Saking takut legonya berantakan, Nisya sampai mengecek satu per satu koleksinya itu sebelum dipindahkan. Sebagai seorang pecinta lego, Nisya memiliki berbagai jenis, bentuk dan ukuran. Jika sudah asyik memasang lego, Nisya bahkan sampai begadang hingga mainan baloknya terselesaikan.

Sebelum dipindahkan ke mobil pick up, Nisya memberi tahu untuk meletakkan lemari berisi legonya dengan sangat hati-hati dan harus tertutup kain. Nisya tak ingin jika lego kesayangannya itu sampai diotak-atik orang.

"Ini (lemari lego) nanti ditaruh di studio, yang tangga ke bawah di pojok. Tutup pakai kain, jangan tergobal-gabil orang," ujar Nisya.

Setelah melalui drama panjang, akhirnya lemari kaca berisi koleksi lego itu berhasil dinaikkan ke mobil pick up. Nisya berjanji akan mentraktir orang-orang yang telah membantunya untuk makan enak.

"Nanti aku traktir makan enak semua karea udah menyelamatkan lego aku," tandas Nisya sembari tersenyum ceria. "Kasihan aku lihat orang-orang itu. Akhirnya aku kirimin pizza berbox-box, terus dunkin donut's."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts