Takut Ketahuan, Natasha Wilona Auto Ngeles Saat Disinggung Rahasia Pacaran dengan Mantan
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Natasha Wilona enggan mengumbar rahasianya saat berpacaran dengan para mantan kekasihnya. Wilona tampak berusaha mengalihkan pembicaraan dengan memberi jawaban tepat ini.

WowKeren - Natasha Wilona menjadi salah satu selebriti muda yang banyak digandrungi. Mulai dari para remaja sampai ibu-ibu pun kagum dengan sosok Natasha Wilona. Ramah, murah senyum, dan berprestasi, Wilona sangat cocok dijadikan sebagai idola.

Terlepas dari pekerjaannya sebagai seorang publik figur, Natasha Wilona tetaplah manusia biasa. Ia menyimpan rahasia yang tak banyak diketahui publik, bahkan orang-orang terdekatnya. Termasuk sang ibunda, Theresia.

Belum lama ini, Natasha Wilona berhasil menghindar dari pertanyaan seputar rahasianya dengan para mantan. Hal ini terlihat di kanal YouTube Boy William. Dalam video tersebut, Wilona sempat mendapat pertayaan soal rahasianya saat masih pacaran dengan mantan-mantannya dulu.

"Mama aku nggak tahu kalau aku sama cowok itu pernah?" tanya Boy mengintimidasi.

Ditanya soal rahasia, Wilona tentu tak berniat menjawabnya. Selain takut ketahuan sang ibunda, ia juga tak ingin mengumbar rahasianya. Namanya juga rahasia, jadi harus disimpan rapat-rapat.


"Berarti kalau misalnya aku kasih tahu, ketahuan dong?" kata Wilona. "Nggak apa-apa, jangan bilang mama ini tayang," sahut Boy William.

Pada akhirnya, Wilona memberikan jawaban bijak yang tentunya tidak membongkar rahasianya. Mantan kekasih Stefan William itu mengaku jika semua orang tentu memiliki rahasia masing-masing saat berpacaran.

"Tapi di masa kita pacaran, nggak mungkin kita nggak pernah bohongin orangtua," ujar Wilona. "Nah aku itu pernah. Tapi setelah putus baru deh mama tahu."

Wilona pun balik bertanya kepada Boy William. "Nah kalau kamu apa, pernah sama cewek apa?" tanya Wilona. "Menurutmu?" jawab Boy penuh teka-teki.

Tak ingin kalah, Wilona lantas menyebut jika dirinya sudah tahu apa saja yang dilakukan oleh seorang Boy William saat berpacaran. Namun ia sengaja tak ingin mengungkapnya.

"Susah sih soalnya kalau gitu-gitu nggak usah ditanya, pasti udah ketahuan," tukas Wilona yang langsung disambut tawa Boy William. Presenter sekaligus YouTuber itu tertawa lantaran merasa rahasianya dibongkar Wilona secara tidak langsung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait