Gisella Anastasia Ngakak Dengar Rekaman Suara Gempi yang Super Random, Ngomong Bahasa Korea
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bagikan rekaman suara sang putri, Gempi, yang lagi belajar bahasa Korea. Sukses dibuat ngakak, aksi lucu Gempi berbicara bahasa Korea dipuji sudah fasih.

WowKeren - Nama Gempita Nora Marten tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ya, putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten itu selalu berhasil mencuri perhatian dengan segala tingkah lucu nan menggemaskannya.

Menjadi putri dari selebriti terkenal, membuat setiap tingkah laku Gempi menjadi perhatian publik. Salah satu tingkah kocak Gempi yang mengundang gelak tawa ini terlihat di unggahan terbaru Instagram Gisel.

Dalam video tersebut menampilkan rekaman beberapa voice note yang dikirim oleh sahabat Gisel bernama Veronica Chiara Nadya. Voice note tersebut berisi suara Gempi tengah berbicara menggunakan bahasa Korea.

"Anyeonghaseyo eonni, maaf tadi salah," seru Gempi pada voice note pertama. "Saranghae. Saranghae. Saranghae," lanjut Gempi dengan suara lucunya.

Bukan hanya itu, Gempi juga tak malu meminta diajarkan bahasa Korea kepada sahabat Gisel. Gempi terdengar meminta bantuan untuk memperkenalkan diri menggunakan bahasa Korea.


"Ajarin aku bahasa Korea dong, please," kata Gempi. Tak perlu menunggu lama, Gempi akhirnya mendapat jawaban dari permintaannya. "Anyeonghaseyo, Gempi imnida," lanjut Gempi pada voice note berikutnya.

Dalam video tersebut, Gempi juga sesekali mencoba mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Korea. Bocah cantik ini juga sempat menyanyikan penggalan lagu "Dynamite" milik boygroup Bangtan Boys alias BTS.

Menyertai unggahan tersebut, Gisel pun menuliskan perasannya saat mendengar rekaman Gempi yang super random. Meskie begitu, Gisel mengaku terhibur dengan aksi tak terduga Gempi ini.

Gisella Anastasia Ngakak Dengar Rekaman Suara Gempi yang Super Random, Ngomong Bahasa Korea

Instagram

"Lucu banget sih Gem. Tiba-tiba random banget minta diajarin bahasa Korea," tulis Gisel, Selasa (26/1).

"Melihat unggahan tersebut, netizen pun sukses dibuat gemas dengan tingkah putri Gisel. Banyak pula yang memuji kepintaran Gempi meski baru sepintas belajar bahasa Korea.

"Ya ampun kamu kok bisa sepintar dan selucu itu sih Gempi," komentar akun @evar*********. "Dih si Gem bikin senyum2 sendiri, pinter bgt," sahut akun @wika******. "Pinter bgt sih empitooongggg," timpal @suci*******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts