Berkah Masuk Penjara, Vanessa Angel Jadi Bisa Ngaji Sampai Bikin Suami Terharu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bisa mengaji menjadi salah satu berkah yang didapat Vanessa Angel usai mendekam di penjara terkait kasus narkoba. Sang suami, Bibi Ardiansyah pun mengaku sangat bersyukur.

WowKeren - Vanessa Angel akhirnya resmi bebas murni pada 18 Januari lalu. Sebelumnya, istri Bibi Ardiansyah itu harus mendekam dipenjara karena kasus narkoba yang menjerat namanya.

Berada di dalam penjara selama beberapa bulan, membuat Vanessa Angel banyak mendapat pelajaran hidup. Ia sadar jika bahwa apa yang terjadi pada dirinya di masa lalu merupakan ujian dari Tuhan.

Hanya bisa ikhlas selama di penjara, Vanessa mengaku banyak berdoa. "Aku di dalam cuma berdoa, 'Ya Allah, kalau ini ujian dari Allah, ya sudah aku ikhlas. Tapi tolong jaga anakku'," ujar Vanessa di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Minggu (25/1).

"Aku cuma bilang gitu setiap hari, karena kasihan kalau Gala rewel, yang jagain juga stres, bapaknya stres," sambungnya.

Setelah keluar dari penjara, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, merasa bersyukur. Apalagi saat ini, aktris berusia 27 tahun itu sudah bisa mengaji. Hal itu tentu membuat Bibi sebagai seorang suami merasa terharu dan bahagia.


"Bagusnya lagi, Vanes jadi bisa ngaji," kata Bibi Ardiansyah dalam kesempatan yang sama. Vanessa pun membenarkan ucapan suaminya itu.

Vanessa lantas menceritakan kegiatannya selama berada di penjara. Ia jadi bisa mengaji lantaran mendapat bimbingan yang sangat baik selama di dalam penjara.

"Kan kegiatannya cuma ngaji, senam, olahraga. Sudah gitu saja, kalau enggak, stres," jelas ibu satu anak itu. "Kalau enggak dilariin ke situ, cuma diam saja, natap teralis. Haduh, bisa jedot-jedotin kepala."

Kemudian, bintang sinetron "Heart Series 2" ini juga bercerita tentang bagaimana kondisi saat berada di penjara. Menurutnya, penjara tidak seseram seperti yang digambarkan di dalam film.

"Kayak rumah. Kayak negara di dalam negara lagi," pungkas Vanessa. "Lo enggak bisa ke mana-mana, enggak ada AC, enggak bisa pegang handphone, waktunya diatur. Kayak masuk asramalah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait