Athalla Naufal Beri Doa Ultah Aisyah Aqilah Meski Sudah Jadi Eks Pacar, Reaksi Jeff Smith Disorot
Selebriti

Athalla Naufal membagikan foto bersama sang mantan kekasih, Aisyah Aqilah yang berulang tahun pada Selasa (26/1). Namun rupanya Jeff Smith yang kini dekat Aisyah tak ketinggalan memberi komentar di postingan Athalla.

WowKeren - Jalinan asmara Athalla Naufal dengan Aisyah Aqilah telah berakhir. Meski demikian, hal tersebut tak membuat Athalla melupakan hari ulang tahun sang mantan kekasih.

Dalam unggahan Instagram pada Selasa (26/1), Athalla membagikan foto bersama Aisyah dengan nuansa hitam putih. Aisyah terlihat mengabadikan potret bersama adik Verrell Bramasta itu dengan ponselnya di depan kaca.

Athalla mengucapkan selamat ulang tahun pada Aisyah. Ia juga menyisipkan doa dan harapan manis untuk aktris yang baru genap berusia 18 tahun itu.

"Happy birthday aisyah, semoga semua yang diinginkan tercapai, bahagia terus, langgeng juga, dan selalu jadi kebanggan kedua orang tua," tulis Athalla.


Postingan Athalla langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun menariknya, komentar aktor Jeff Smith menjadi paling disorot hingga top comment. "Iye bang iyeee aamiin iyeee," tulis Jeff melalui akun @mr.jeffsmith.

Athalla Aisyah

Instagram

Seperti diketahui, belakangan ini Aisyah Aqilah memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Jeff Smith. Rumor kedekatan ini bermula saat Jeff Smith terlihat menemani Aisyah untuk memberikan kejutan manis pada ibunda sang aktris, Nurida Dahlan yang sedang berulang tahun.

Tak sedikit menduga Aisyah dan Jeff sudah pacaran. Seolah semakin menguatkan dugaan tersebut, Aisyah sempat pamer momen mesra dengan Jeff Smith.

Sementara itu Athalla sendiri mengaku masih betah menjomblo setelah putus dari Aisyah Aqilah. Meski santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Anselma Putri, Athalla menegaskan selebram cantik itu hanya partner kerja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru