Athalla Naufal Simpan Rasa Kagum Pada Anselma Putri, Buka Peluang Kemungkinan Pacaran?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Athalla Naufal membeberkan hubungannya dengan selebgram Anselma Putri yang sedang ramai dijodoh-jodohkan dengannya oleh penggemar. Ia mengungkap ada proyek pekerjaan bersama Anselma.

WowKeren - Athalla Naufal sempat membantah tegas berpacaran dengan selebgram cantik Anselma Putri. Kini, Athalla kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Anselma sebatas teman baik.

"Iya itu sebenarnya temen kerja ajasih. Temen aja temen baik," kata Athalla Naufal saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (15/1). "Jadi memang nggak ada hubungan apa apasih temen aja tapi nggak tau ke depannya kayak gimana sih temen, temenan ajasih."

Meski begitu, adik Verrell Bramasta ini tak menutup kemungkinan bila akhirnya berjodoh dengan Anselma. "Ya soalnya jodoh nggak ada yang tau ya, untuk sekarang kita temenan, nggak tau ke depannya," ujar Athalla.

Tak sedikit penggemar memang berharap Athalla dan Anselma jadian. Namun Athalla menanggapi hal tersebut sebagai dukungan dari penggemar.


"Ya biasalah fans fans suka ngejodoh-jodohin tapi kita anggapnya itu support aja sih dari mereka. Cuma jangan kebawa perasaan aja," jelas Athalla. "Soalnya kita kan banyak banget kerjaan yang bareng jadi tetep harus profesional."

Putra Venna Melinda ini kemudian membeberkan memang ada proyek bersama Anselma. Athalla mengatakan tetap profesional untuk urusan pekerjaan.

"Ada kemarin itu iklan bareng," beber Athalla. "Terus acara acara tv sekarang bareng jadi emang ke depannya kita tetep harus menjaga hubungan yang profesional lah."

Athalla kemudian membeberkan sosok Anselma di matanya. Tak dipungkiri, pesinetron 21 tahun ini menyimpan rasa kagum pada Anselma.

"Dia baik banget, pinter dan nurut ya sama orangtuanya sama mamanya itu nurut banget," tutur Athalla. "Ya aku ngeliatnya kagum banget sama dia di umur dia ini dia bisa dewasa."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts