Athalla Naufal Bantah Tegas Pacari Anselma Putri, Status Hubungan Sebenarnya Terungkap
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal menjelaskan hubungannya dengan seleb TikTok Anselma Putri yang ramai dirumorkan pacaran. Diketahui keduanya memang sempat memajang foto mesra bak sepasang kekasih di media sosial.

WowKeren - Belakangan ini Athalla Naufal santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seleb TikTok Anselma Putri. Diketahui sebelumnya, Athalla memang sudah putus dari Aisyah Aqilah.

Namun ternyata Athalla membantah pacaran dengan Anselma. Adik dari Verrell Bramasta ini menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Anselma hanya sebagai rekan kerja. Athalla mendapuk Anselma sebagai model video klip untuk lagu terbarunya "Pandangan Pertama".

"Bukan (pacaran), kami teman baik," kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12) seperti dilansir dari Suara.

Senada dengan Athalla, Ansel juga membantah rumor pacaran tersebut. "Sebatas rekan kerja aja, nggak ada keinginan jadi pacar," kata Anselma dalam kesempatan yang sama.


Athalla menilai untuk bicara soal hubungan serius dengan Anselma masih terlalu jauh. Adik dari Verrell Bramasta ini mengaku baru saja mengenal Anselma.

"Sebulan lebih (saling mengenal)," jelas Athalla. "Kami kenal karena mau ajak dia jadi model video klip aku."

Sementara itu sebelum memberi klarifikasi, salah seorang rekan mengira Athalla sudah mempunyai gandengan baru. Dugaan tersebut muncul karena Athalla dan Anselma terlihat mesra layaknya sepasang kekasih dalam postingan Instagram.

"Jodie kemarin ngomporin 'waduh' gitu. Kakak aku juga nggak tahu," ujar Athalla. "Setelah aku jelasin (cuma rekan kerja) mereka paham."

Tak hanya rekan selebriti serta Verrell, ibunda Athalla, Venna Melinda juga mengira keduanya berpacaran. Namun hal tersebut lagi-lagi dibantah Athalla.

"Mama awalnya mengira Ansel pacar aku," cerita Athalla. "Tapi setelah dijelaskan dan ketemu, akhirnya mama paham hanya sebatas kerjaan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru