Beredar Pas Foto Amanda Manopo Saat SMP Bikin Salfok, Kebiasaan Uniknya Terungkap
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Foto jadul Amanda Manopo saat masih berstatus pelajar beredar luas di media sosial. Kecantikan alami Amanda dalam foto tersebut sukses bikin takjub hingga tuai pujian selangit.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo saat ini memang tengah berada di puncak popularitasnya. Sukses memerankan tokoh protagonis dalam sebuah sinetron, kekasih Billy Syahputra itu selalu menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, beredar foto jadul Amanda Manopo saat masih duduk di bangku sekolah. Pada foto yang diunggah, tampak potret pas foto Amanda Manopo kala masih berstatus pelajar. Ia tampil dengan rambut panjang dan berponi.

Potret masa SMP Amanda Manopo pun membuat netizen kagum akan kecantikan alaminya. Aktris 21 tahun ini diketahui adalah alumni dari SMPN 206 Jakarta.

"Cantik bener. Manda ini alumni SMP N 206 Jakarta Barat guys, btw ada yang alumni SMP N 206 Jakbar nggak?" tulis akun Instagram @holla.mandaskatic.


Berbagai pujian pun langsung dilontarkan kepada Amanda Manopo. Banyak netizen merasa terpesona dengan kecantikan alami Amanda yang sudah terpancar sejak dulu.

"Cantik natural ya. Sama halnya dengan Mama Gigi. Cantik natural, dimakeup makin tambah cantiknya," komentar netizen. "Natural cantiknya. Kayak diformalin, awet. Jangan oplas-oplas ya Mandeee," sahut netizen lain.

Beredar Pas Foto Amanda Manopo Saat SMP Bikin Salfok, Kebiasaan Uniknya Terungkap

Instagram

Selain itu, beberapa netizen juga tampak membeberkan sejumlah kebiasaan Amanda Manopo saat masih sekolah. Ia disebut sering bolos sekolah karena harus syuting. Bukan hanya itu, Amanda juga memiliki kebiasaan unik yang jarang dilakukan oleh perempuan.

"Kalo jamannya SMP, kata Manda lagi bandel-bandelnya, bilangnya main sama kerja kelompok ke rumah temen padahal sampe nginep, suka bolos sekolah (eitt tapi karena mau shooting yaa)," ungkap akun @holla.mandaskatic..

"Glow up sejak dini ini mah. Dia juga tomboi min, sukamain bola sama layangan dulu kita mainnya," sambung akun @trial**********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru