Putri Delina Bakal Nikah Tahun ini, Nathalie Holscher Tanggapi Soal Perbedaan Agama
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Putri Delina dan Jeffry Reksa disebut-sebut akan menikah pada bulan September tahun ini. Namun hubungan tersebut ramai jadi bahan gosip karena perbedaan agama di antara mereka.

WowKeren - Putri Delina kembali mengajak sang ibu sambung, Nathalie Holscher, berbincang dalam vlognya. Dalam kesempatan tersebut, Putri juga bermain game jawab cepat dengan Nathalie. Salah satunya menanyakan soal pernikahan Putri dengan sang kekasih, Jeffry Reksa.

Nathalie dan putra bungsu Sule, Ferdi, kompak menginginkan Putri menikah tahun ini. Ferdi beralasan agar bisa bermain dengan Jeffry setiap hari. Sedangkan Nathalie berpendapat bahwa pernikahan sang putri seharusnya tidak perlu ditunda lagi.

"Tahun ini. Maksudnya ngapain lama-lama. Ngapain buang-buang waktu pergi main ke sana, main ke sana, pulang masing-masing. Capek kan," ujar Nathalie. "Apalagi udah tau satu sama lain. Ya udah tahun ini aja."

Seorang wanita yang diduga tim kreatif Putri menyebut September sebagai bulan pernikahan dua sejoli itu. Namun baik Nathalie dan Putri tidak menanggapi. Lebih lanjut, Nathalie menasihati Putri dan Jeffry agar tak mengkhawatirkan rezeki.

"Jadi kalo kata Bunda ya, ini buat Jeff ama Teteh ya, Bunda ya maunya menikah tahun ini. Jangan dibilang aduh belum ada rezeki, aduh harus nabung dulu," tutur Nathalie. "Itu berjalan dengan sendirinya. Toh juga nikah kan ibadah. Pasti ada aja, rejeki pasti dateng ada aja."


Lebih lanjut, Nathalie mengungkap hal yang disukai dari sang calon menantu. "Ada yang Bunda senengin dari Jeff kemarin. Di Story, Jeff sekarang panggil Bunda, Bunda, pas main bowling. Itu bikin Bunda seneng aja," jelasnya sembari tersenyum.

Untuk meyakinkan Putri, Nathalie menceritakan keseruan menikah muda. Bukan menikah di usia muda yang dimaksud, melainkan durasi pacaran yang singkat. Menurut Nathalie, berpacaran setelah menikah jauh lebih menyenangkan.

"Tapi bener loh nikah muda lebih berwarna aja. Ngerasain pacarannya itu pas nikah. Bunda tuh termasuk yang muda lo sama Ayah. Maksudnya bukan muda yang dari umur ya. Tanpa harus pendekatan dulu," beber Nathalie. "Jadi pacarannya tuh habis nikah, berasa banget. Dan seru sih. Ada berantemnya, dramanya, baru tau kebiasaan buruknya apa, kesukaannya dia apa, jadi baru tau semua itu seru."

Nathalie semakin yakin apabila Putri harus menikah karena keluarga Jeffry juga telah menyambut baik rencana tersebut. Lebih lanjut, ia menanggapi komentar netizen yang mempermasalahkan perbedaan agama Putri dan Jeffry. Wanita yang pernah menggeluti profesi DJ ini menegaskan bahwa kedua keluarga sudah sepakat mengenai pernikahan Putri dan Jeffry tahun ini.

"Karena kalian tuh belum tau kapan niat dan tujuan sebelumnya. Apa yang sudah di-meetingkan dengan keluarga itu kalian itu tidak tahu. Jadi jangan berasumsi yang aneh-aneh," tutup Nathalie. "Itu sudah Bunda rencanakan, sudah Mamanya Jeff rencanakan, Ayah sudah pikirkan mateng-mateng. Jadi jangan ada kata-kata seperti itu. Padahal yang tau Bundanya loh. Bunda kan juga mengerti karena Bunda kan baru mualaf. Jadi Bunda juga tau tanpa kalian harus komen gimana."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait