Cimoy Montok Buka Suara Dibilang Mirip Lesty Kejora: Jauh Banget
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cimoy Montok belakangan ini menjadi buah bibir netizen karena disebut-sebut mirip dengan Lesty Kejora. Ia pun menjawab mengenai kemiripan itu dan membicarakan kesibukan saat ini.

WowKeren - Seleb TikTok Cimoy Montok beberapa hari terakhir ini menjadi buah bibir netizen hingga memicu trending di Twiiter. Pasalnya, ia disebut-sebut memiliki wajah yang begitu mirip dengan Lesti Andryani atau Lesty Kejora.

Selain kemiripan itu, sorotan kepada Cimoy juga disebabkan karena perubahan penampilannya yang tampak lebih segar dengan rambut pendek. Dalam wawancara terbaru, Cimoy menjawab mengenai hebohnya topik kemiripan dirinya dengan Lesty.

Menurutnya, ia sangat jauh berbeda dengan Lesty. Ia menilai sosok kekasih Rizky Billar itu jauh lebih cantik daripada dirinya. Karena itu, ia merasa biasa saja dibilang sangat mirip dengan sosok Lesty sebelum berhijab.

”Biasa aja sih, aku sih bilang ga mirip sama dia, ya biasa aja,” ungkap Cimoy saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1). “Banyak sih yang bilang itu (mirip Lesty sebelum berhijab). Aku bilang apaan sih kan cantikan dia dari pada aku. Aku sama dia beda jauh banget.”


Ditanya apakah Cimoy merasa ingin mendapatkan rejeki seperti Lesty, ia pun mengamini. Ia juga membahas mengenai ramainya netizen memujinya dengan cukup tenang.

”Siapa sih yang ga mau (punya rejeki seperti Lesty),” kata Cimoy. “Aku dari dulu udah biasa aja. (Netizne) mau muji mau ngga ya udah aku diemin aja.”

Pada kesempatan ini, Cimoy buka-bukaan membeberkan alasannya mengubah penampilan. Ia mengaku sudah mulai merasa malu memakai baju-baju seksi sehingga lebih ingin menjaga penampilan yang membuat dirinya nyaman.

”Lebih nyaman, lebih simple sih, ga kayak dulu, kalo dulu kan otak masih sableng,” tutur Cimoy. “Kalo sekarang pakai baju seksi udah malu gitu diliatin gak pantes. Jadi waktu itu aku nongkrong di angkringan gitu, aku liat banyak cewek-cewek pakai celana ketutup gitu, terus aku parlahan-lahan pake celana jeans dan aku nyaman.”

Cimoy mengatakan orangtuanya juga sama sekali tidak mempermasalahkan perubahannya. “Ngga ada, baik-baik semua. Nyokap aku tau aku susah berubah pas liat aku berubah. Ya nyokap didiem aja,” pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru