Nathalie Holscher Nangis Ceritakan Momen Keguguran, Akui Sedang Ada Masalah
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher harus merelakan janinnya yang baru berusia satu bulan. Hal ini dikarenakan Nathalie mengalami pendarahan hingga harus menerima kenyataan kehilangan janin yang dikandungnya.

WowKeren - Nathalie Holscher belum lama ini mengalami keguguran setelah dinyatakan sedang mengandung anak Sule. Dalam vlognya, Putri Delina mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari InstaStory sang ibu sambung. Bahkan kala itu, Jeffry Reksa yang merupakan kekasih Putri lebih dulu membaca InstaStory tersebut.

Nathalie kemudian menceritakan kunjungannya ke dokter sebelum mengetahui telah mengalami keguguran. Wanita yang dinikahi Sule tahun 2020 lalu ini kembali memeriksakan diri karena mengalami flek. Menurut dokter, Nathalie terlalu banyak pikiran.

"Ke dokter itu udah di USG hasilnya positif. Ada lah di situ, keliatan. Besoknya dateng lagi ke sana karena Bunda keluar flek," cerita Nathalie. "Pas Bunda ke dokter lagi, kata dokternya 'Hayo kamu habis mikirin apa'."

Meski menyadari bahwa yang dialaminya merupakan takdir Tuhan, Nathalie tetap saja sedih. Galau, ia mengenang kembali reaksi Sule dan anak-anaknya ketika mengetahui dirinya hamil. Nathalie mengaku takut mengecewakan orang-orang yang dicintainya tersebut.

"Sedih dan di situ posisinya Ayah kan lagi tidur di atas. Kalian lagi pergi. Trus Bunda ngelamun sendiri di bawah deket kolam," lanjutnya. "Bunda padahal udah kayak ngebayangin punya anak pas 5. Udah ngusep-ngusep (perut). Ngelihat ayah sama anak-anak kayak terharu gitu."


Nathalie rupanya mengalami pendarahan di kamar mandi rumah sakit. Kala itu, mantan DJ tersebut melihat gumpalan darah yang tak lain adalah janinnya yang baru berusia satu bulan. Perasaannya begitu tak karuan.

"Pas pendarahan itu pas di rumah sakit. Posisinya Bunda lagi di kamar mandi dan kamar mandinya jongkok," ungkap Nathalie sambil menangis. "Pas gitu 'pluk' trus Bunda liat ke bawah. Trus Bunda fotoin. Walaupun belum berbentuk, kayak ya ampun."

Lebih lanjut, Nathalie membantah apabila prank yang dibuat keluarga beberapa waktu lalu adalah penyebabnya. Ia mengaku sedang memikirkan sesuatu, namun bukan masalah keluarganya yang ada di rumah Sule.

"Kalo aktivitas sebenernya enggak capek-capek banget. Lebih ke pikiran sih. Karena itu Bunda lagi mikirin yang bener-bener deep banget," jelasnya. "Pikiran yang sampe dipikirin deep banget bukan pikiran di keluarga. Bunda mikir yang di luar dari rumah ini. Kayak 'Kenapa dia begini'."

Untuk meredam kesedihan sang ibu sambung, Putri mengajaknya bermain game jawab cepat. Dalam permainan itu, terungkap bahwa Nathalie menginginkan anak perempuan.

"Maunya nanti kalo dikasih lagi sama Allah, perempuan," tandasnya. "Lucu aja. Biar bisa didandanin."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait