Jadi Korban KDRT Suami, Nindy Ngode Sudah Lelah Hingga Ungkap Keinginan Bahagia
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy kembali mengutarakan perasaannya lewat Instagram Stories terbaru. Kali ini, Nindy membagikan kutipan kata-kata bijak yang membahas soal merasa lelah dan ingin bahagia.

WowKeren - Nindy selalu memilih bungkam saat ditanya awak media terkait masalah perceraiannya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Di sisi lain, ibu dua anak ini tampak lebih nyaman mencurahkan isi hatinya lewat media sosial.

Perasaan Nindy Ayunda saat ini bisa dilihat dari kutipan kata-kata bijak yang diunggahnya di Instagram. Seperti yang belum lama ini terpantau dari Instagram Stories miliknya. Nindy mengutip kata-kata penyemangat yang ditujukan untuk dirinya sendiri.

"Jangan lelah, Allah maha tahu," demikian bunyi unggahan Nindy, Rabu (27/1). Dari kalimatnya, Nindy seolah mengingatkan kepada dirinya untuk tetap bertahan menghadapi masalah rumah tangganya saat ini. Meski ia sadar jika masalah yang dihadapinya tidaklah mudah.

Nindy pun yakin setelah melewati perjalanan hidup yang sulit, kebahagiaan akan segera menyambutnya. Satu kunci yang harus diingat olehnya, yakni terus bersabar hingga menunggu kebahagiaan itu datang.

"Jika kamu benar telah berusaha, yakinlah bahagia itu pasti tiba. Asalkan kau bersabar. InshaAllah," lanjut isi kutipan tersebut.


Jadi Korban KDRT Suami, Nindy Ngode Sudah Lelah Hingga Ungkap Keinginan Bahagia

Instagram Story

Bukan hanya membagikan kutipan bijak, Nindy juga mengunggah foto selfie-nya saat berada di dalam mobil. Terlihat matanya fokus menatap ke kamera dengan sebagian wajah yang tertutupi masker. Tak ada keterangan apapun yang ditulis Nindy dalam postingan fotonya itu.

Sementara itu, kuasa hukum Nindy, Herman baru saja mengungkap penyebab kliennya mengugat cerai sang suami. Bukan karena sang suami yang terlibat kasus narkoba, namun rupanya Nindy menjadi korban KDRT.

Saat ditanya KDRT seperti apa, Herman menyebut ada KDRT secara verbal. Bahkan, Nindy sempat mengalami KDRT yang cukup fatal di tahun 2020. Momen itu disebut pengacara menjadi puncak kliennya berniat mengajukan cerai.

Nindy selama ini disebut mencoba mempertahankan hubungan rumah tangganya. Namun, KDRT yang dialaminya itu membuat dirinya sudah tidak tahan untuk bersatu dengan suami.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts