Asmirandah Pamer Jonas Rivanno Sudah Luwes Ganti Popok Sang Anak: Happy Banget!
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah beri pujian selangit untuk sang suami, Jonas Rivanno yang selalu membantunya mengurus baby Chloe. Lewat Instagram Stories, ia membagikan foto Jonas saat menggantikan popok sang anak.

WowKeren - Asmirandah merasa begitu bahagia setelah kehadiran buah hati pertamanya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Andah itu kerap membagikan momen mengasuh putri kecilnya.

Baru genap berusia 1 bulan, istri Jonas Rivanno itu mengaku belajar banyak hal tentang parenting. Andah pun bersyukur karena memiliki suami yang sangat sigap dan cekatan dalam hal membantunya mengurus anak.

Belum lama ini, Andah membagikan potret saat sang suami sedang mengganti popok putrinya. Meski belum lama menjadi ayah, Jonas disebut sigap mengganti popok Chloe. Andah pun langsung memberikan pujian pada suaminya itu.

"Papa udah jago sekarang buat gantiin popoknya chloe.. biasanya kita berdua selalu bagi waktu gantian jaga chloe, biar masing masing dari kita dapet waktu istirahat," tulis Asmirandah di Instagram Stories, Rabu (27/1).


Asmirandah Pamer Jonas Rivanno Sudah Luwes Ganti Popok Sang Anak: Happy Banget!

Instagram Story

Wanita 31 tahun itu menceritakan kerjasama dirinya dengan sang suami dalam mengasuh Chloe. Ia pun bahagia bisa punya suami siaga seperti Jonas yang sangat menyayangi putrinya.

"Nahh.. kalau ganti popok udah siapa aja yang ngerasa harus bukan bagian siapa yg harus," ungkapnya."Gak ada pembagian harus mama atau harus papa, karena ganti popok harus sering.. apalagi Chloe paling gak nyaman kalau popok penuh."

Meski terbilang sepele, namun hal ini bisa membuat Andah sangat bahagia. "Senengnya punya suami sigap gini dan pinter gantiin popok (belajarnya lumayan nih sampe luwes) semangat buat kita berdua Pa..." pungkas Andah.

Sementara itu, Asmirandah juga sempat memberi tanggapan terkait saran untuk mengubah nama anaknya. Alih-alih menyetujui, Andah justru menolak dengan tegas dan memberikan penjelasan masuk akalnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts