Zendaya Coleman Puji Alfred Molina Yang Kembali Akan Perankan Otto Octavius Dalam Sekuel Spider-Man
Getty Images
Selebriti

Alfred Molina yang dikonfirmasi akan kembali bermain dalam sekuel 'Spider-Man' baru saja mendapat sebuah pujian dari Zendaya Coleman, pemeran MJ dalam film tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, Zendaya Coleman bernostalgia membicarakan segala hal berkaitan tentang film "Spider-Man". Lewat obrolannya bersama GQ itu, ia mengaku tidak tahu menahu bahwa dirinya melakukan casting untuk memerankan tokoh Michelle Jones atau yang akrab disapa dengan MJ. Namun, Zendaya mengaku tahu bahwa naskah yang dibacanya adalah film "Spider-Man" meski peran sebagai siapa masih menjadi tanda tanya.

Saat casting, Zendaya hanya mengetahui bahwa ia akan memerankan seorang gadis dalam film "Spider-Man". Hingga kemudian ia merasa sangat luar biasa ketika mengetahui perannya sebagai MJ.

"Seharusnya kami tidak tahu skrip yang dibaca adalah untuk 'Spider-Man', tapi aku tahu ini untuk film itu," kata Zendaya melansir dari laman Comicbook. "Hanya saja aku tidak tahu siapa yang akan diperankan. Aku hanya mengira salah satu gadis di film tersebut."


Pada yang kesempatan itu, Zendaya juga membicarakan soal pemain "Spider-Man" lainnya. Ia menyebut nama Alfred Molina yang disebut-sebut akan kembali bermain dalam film superhero tersebut. Dengan tertawa, Zendaya berujar karakter Doctor Otto Octavius yang diperankan oleh Alfred Molina di film sebelumnya sangat bertolak belakang dengan kepribadian sang aktor.

Zendaya Coleman berucap Alfred Molina adalah sosok yang baik. "He is so nice, by the way," kata aktris Hollywood kelahiran Oakland, California, Amerika Serikat itu dengan tertawa.

Lebih lanjut, kepribadian Alfred Molina yang lembut dan menawan bagi Zendaya kurang cocok dengan peran sang aktor. Doctor Otto Octavius digambarkan sebagai seorang ilmuan jenius yang sedang melakukan penelitian namun gagal. Kegagalan tersebut yang lantas membuatnya menjadi sosok penjahat 'berkaki' delapan. Kendati demikian, akting Alfred Molina memerankan tokoh penjahat tersebut berhasil memikat para penonton.

Diketahui tidak hanya Alfred Molina saja yang akan kembali berakting dalam sekuel ketiga film "Spider-Man" ini. Jamie Foxx juga dikabarkan akan kembali berakting sebagai Electro seperti dalam film "The Amazing Spider-Man 2" tahun 2014 silam. Foxx juga sempat membuat penasaran warganet lantaran menyebut akan ada tiga pemeran yang kembali berakting dalam film "Spider-Man 3". Pernyataan tersebut disampaikan oleh Foxx lewat postingan Instagram-nya namun tak lama kemudian dihapus olehnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru