Andrea Dian Ajak Kaum Rebahan Untuk Lebih Mencintai Diri Sendiri
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang getol melakukan olahraga namun akhirnya ia terkonfirmasi positif Covid-19. Berkaca dari pengalaman tersebut, Andrea pun berpesan begini untuk kaum rebahan.

WowKeren - Andrea Dian sempat dinyatakan postif Covid-19 pada pertengahan tahun 2020 lalu. Padahal ia dikenal sangat rajin menjaga kesehatan tubuhnya. Bahkan istri dari Ganindra Bimo ini getol melakukan beragam jenis olahraga.

Selepas dinyatakan sembuh dari virus Corona, Andrea semakin terlihat aktif berolahraga. Saking seringnya, hingga body pemilik nama Andrea Dian Indria Sari Setiawan ini kian terlihat seksi.

Berkaca pada pengalamannya yang ikut menjadi salah satu pasien Covid-19, Andrea Dian lantas mengajak kaum rebahan untuk bisa lebih mencintai dirinya sendiri. Ia pun menyadari tidak mudah untuk bisa mencintai diri sendiri lantaran kerap kali dibenturkan dengan beragam kegagalan.

"Lagi ngeliatin kalian yang hobby-nya rebahan," tulis Andrea Dian pada postingan Kamis (28/1) kemarin. "Gak gampang emang mencintai diri sendiri ketika kita tau banyak ke gagalan & kekurangan yg kita miliki dalam diri kita, di bandingkan kita harus mencintai orang lain."


Andrea Dian Ajak Kaum Rebahan Untuk Lebih Mencintai Diri Sendiri

Instagram

Lebih lanjut, Andrea berujar bahwa tidak ada manusia yang diciptakan sempurna seutuhnya. Menurutnya, akan ada berbagai kekurangan dalam diri tiap manusia. Kendati demikian, manusia diberikan akal budi pekerti yang bisa digunakan untuk menggali potensi dalam diri mereka sendiri.

"Hey.. Kita itu manusia memang pada dasarnya di ciptakan tidak ada yang sempurna," imbuh model cantik tersebut. "Tapi kita di berikan akal Budi & pekerti untuk dapat belajar , memahami & mengembangkan potensi yg ada di diri kita ya kan ?"

Andrea Dian kemudian memberikan contoh sederhana tindakan yang mencerminkan mencintai diri sendiri. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 April 1985 ini menyebutkan tiga langkah sederhana untuk memulai menghargai dan menyayangi diri sendiri. Tiga langkah tersebut diantaranya merawat diri secara fisik, mental & menambah pengetahuan.

"Olahraga , menjaga makan dengan asupan gizi & nutrisi yg seimbang untuk tubuh , belajar hal baru," pungkas Andrea. "Dan bersyukur atas apa yg telah di dapat dalam keadaan senang & susah/ terpuruk sekali pun."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait