Cerita Pilu Inul Daratista Carikan Suami Ventilator Saat Positif Corona
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista buka-bukaan menceritakan momen mengerikan saat suami yang positif virus corona. Bagaimana tidak, Inul harus mencari sendiri ventilator demi Adam Suseno.

WowKeren - Inul Daratista memberikan pengakuan sempat terinfeksi virus corona. Tak hanya dirinya, sang suami, Adam Suseno dan putra semata wayangnya juga ikut positif COVID-19.

Pengalaman tersebut diakuinya merupakan cobaan yang cukup sulit di hidupnya. Apalagi, kondisi kesehatan sang suami sempat memburuk dan membutuhkan ventilator karena pernapasan terganggu.

Pedangdut berusia 42 tahun ini menjadi frustasi saat rumah sakit tempat suaminya dirawat tidak memiliki ventilator. Alhasil, ia harus berkeliling ke sejumlah rumah sakit di ibu kota untuk mencari ventilator.

Usaha Inul mendatangi satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya tidak mendapatkan hasil. Padahal, kondisi suaminya sudah sangat dikhawatirkan oleh dokter yang merawatnya karena semakin memucat.


”Mas Adam enggak ada bawaan. Justru dokternya khawatir, mukanya pucet, lidahnya putih,” ujar Inul dalam acara “Kopi Viral” seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV, Kamis (28/1). “Aku nyari ventilator di beberapa rumah sakit, enggak ada waktu itu.”

Tak hilang akal, penyanyi dangdut yang terkenal dengan gaya Goyang Ngebor ini akhirnya meminta tolong kepada rumah sakit untuk mengirim ventilator ke rumahnya. Bahkan, ia sampai mengatakan siap membayar berapapun asal dirinya mendapatkan ventilator.

”Dokternya aku tahan, mau enggak mau malam ini harus mendapatkan oksigen,” cerita wanita kelahiran Pasuruan ini. “Ke mana pun, berapa pun aku bayar, aku bilang begitu.”

Setelah menunggu, Inul akhirnya mendapatkan ventilator yang langsung dikirim ke rumahnya tepat pada tengah malam hari. “Akhirnya jam 00.00 WIB baru dikirim ventilator,” kenang Inul.

Beruntung begitu mendapatkan perawatan, suami Inul kembali sembuh dari virus corona. Inul, suami, anaknya berhasil sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi mandiri di rumah selama 2 minggu lebih.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru