Armie Hammer Terlibat Kasus Seks Dan 'Kanibalisme', Ini Respon Elizabeth Chambers Sang Mantan Istri
Selebriti

Sejauh ini, mantan istri Armie Hammer yakni Elizabeth Chambers diketahui bungkam mengenai skandal itu. Namun Chambers yang berpisah dengan aktor tersebut pada Juli tahun lalu, akhirnya buka suara.

WowKeren - Nama Armie Hammer baru-baru ini kembali menuai sorotan publik. Aktor satu ini sebelumnya dituding punya kecenderungan kanibalisme dan baru-baru kini seorang wanita yang mengaku mantan pacarnya muncul dengan klaim bahwa sang aktor mengukir tubuhnya dengan menggunakan pisau. Hal ini kemudian membuat sang mantan istri turut buka suara.

Pada kemarin, Kamis (28/1), tersiar kabar bahwa Luca Guadagnino yang merupakan sutradara film “Call Me By Your Name” bersatu kembali dengan bintang Timothée Chalamet untuk film horror “Bones & All”. Film ini juga akan dibintangi oleh Taylor Russell dan akan didasarkan pada novel berjudul “Camille DeAngelis” tahun 2015.

Menurut The Hollywood Reporter, film ini bercerita tentang Maren Yearly dalam perjalanan lintas negara saat dia mencari ayah yang tidak pernah dia temui. Perjalanan ini dalam upaya untuk memahami mengapa dia memiliki keinginan untuk membunuh dan memakan orang-orang yang mencintainya.

Berita tersebut membuat banyak publik kaget, karena salah satu pemeran dalam film Luca Guadagnino terdahulu yakni “Call Me By Your Name”, Armie Hammer juga terlibat dengan skandal seks dan isu “kanibalisme”. Mengenai hal ini, mantan istri Hammer yakni Elizabeth Chambers diketahui bungkam.


Namun Chambers yang berpisah dengan aktor tersebut pada Juli tahun lalu, akhirnya buka suara terhadap isu tersebut. Cahmbers diketahui turut mengomentari berita pengumuman casting film “Bones & All” yang diposting oleh Just Jared. Ia menuliskan, “Tidak bisa berkata-kata.”

Di sisi lain, dilaporkan bahwa Hammer telah mengundurkan diri dari acara TV “The Offer”. Dilansir dari The Hollywood Reporter, sebelumnya aktor berusia 34 tahun itu bakal didapuk memainkan peran utama sebagai Al Ruddy yang memproduksi "The Godfather" di tahun 1972. Serial ini mengikuti cerita Al Ruddy saat mengerjakan film klasik arahan Francis Ford Coppola itu.

Sebelumnya, sorang wanita yang mengaku mantan pacar Hammer muncul dengan klaim bahwa sang aktor mengukir huruf "A" di tubuhnya dengan menggunakan pisau. Wanita berama Paige Lorenze itu menyinggung hubungannya dengan bintang film itu dalam video YouTube awal pekan ini, dan kini model berusia 22 tahun itu telah membagikan ceritanya dengan DailyMailTV.

Paige Lorenze mengungkapkan waktu yang dihabiskannya dengan Hammer terasa seperti "Fifty Shades of Grey versi nyata tanpa cinta." Lorenze mengklaim tubuhnya sering memar setelah menghabiskan waktu dengan Hammer. Ia juga menyebut sang aktor gemar sekali menggigitnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts