TikTok Awards Indonesia 2020: Rizky Febian Sebet Piala Pertama Sebagai Musician Creator Of The Year
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Penyanyi Rizky Febian menjadi artis pertama yang menerima piala penghargaan di TikTok Awards Indonesia 2020. Ia menang sebagai Musician Creator Of The Year.

WowKeren - Ajang penghargaan TikTok Awards 2020 telah digelar pada sore ini, Sabtu (30/1) pukul 17.00 WIB. Lantas pada kesempatan tersebut, Rizky Febian menjadi penerima piala pertama sebagai Musician Creator Of The Year.

Di kategori tersebut, Rizky Febian menyingkirkan penyanyi Rossa, Vidi Aldiano hingga Inul Daratista. Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini bahkan mengalahkan teman duetnya sendiri, Marion Jola.

Kala itu nominasi penghargaan dibacakan oleh Tiara Anugrah dan Asyraf Jamal. Lantas saat diumumkan siapa pemenangnya, Rizky Febian pun naik ke atas panggung dan mengambil pialanya.


Pria yang akrab disapa Iky ini kemudian menyampaikan sambutannya. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukungnya. Selain itu, ia juga berharap agar kemenangannya ini bisa menjadi motivasi untuk dirinya menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga ini bisa jadi motivasi saya agar selalu berkarya, menghibur," ujar Iky. Ia juga memberikan pesan bahwa adanya pandemi tidak boleh menghalangi seseorang untuk menunjukkan karya dan kreativitasnya.

"Apalagi dengan kondisi pandemi seperti ini. Semoga bisa terus berkarya dan berkarya," tambahnya. Seperti diketahui, Pelantun "Cuek" ini memang kerap menggunakan TikTok sebagai platform untuk membagikan buah kreativitasnya termasuk saat menyanyikan lagu-lagunya.

Sementara itu, momen Iky menerima penghargaan tersebut lantas diabadikan ulang oleh para penggemar. Hal ini terlihat dari banyaknya video yang menandai akun Instagram Iky saat sang musisi menyampaikan sambutannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru