Begini Reaksi Rizky Billar Saat Akun YouTube Lesti Andryani Hilang
Selebriti

Channel YouTube Lesti Andryani mendadak hilang dan hingga saat ini masih belum diketahui penyebabnya. Lantas berikut reaksi Rizky Billar saat mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini diketahui bahwa akun YouTube milik Lesti Andryani mendadak hilang. Tak ayal hal tersebut membuat sang kekasih, Rizky Billar turut bersedih. Billar sendiri mengaku tak tahu menahu mengapa akun tersebut bisa hilang.

"Iya nggak tahu kenapa alasannya channel Dede (sapaan Lesti Kejora) tiba-tiba hilang," ujar Rizky Billar seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1).

Billar mengaku bersedih lantaran di channel tersebut banyak kenangan dirinya dan Lesti. Selain itu, di channel Youtube tersebut juga menyimpan momen di mana awal Lesti meniti karier hingga kini menjadi penyanyi yang terkenal.

"Pasti saya sedih dan kecewa karena memorable. Banyak momen saya sama dia," kata Rizky Billar. "Banyak konten dulu dari awal yang nemenin dia sampai sekarang. Nemenin dia jadi bintang sampai sekarang kan banyak video yang tersimpan dan kenangan yang tersimpan di sana. Sangat disayangkan."


Tak tinggal diam begitu saja, Rizky Billar mengaku saat ini tengah fokus mencari penyebab akun YouTube pedangdut jawara "Dangdut Academy" itu bisa hilang. Sayangnya hingga saat ini Billar juga masih belum mendapatkan perkembangan lebih lanjut ihwal penyebab akun YouTube Lesti bisa hilang.

"Saya sendiri lagi mencoba cari tahu, apa penyebabnya dan berusaha untuk ngebalikin akunnya," pungkas Billar. "Masih terus dicari tahu nih. Belum ada perkembangan."

Sementara itu, para penggemar Lesti pun ramai memperbincangkan hal ini. Hingga kemudian saudara laki-laki Lesti, Beni Mulyana Sopian menyampaikan bahwa pihaknya saat ini masih mencari tahu penyebab akun YouTube tersebut bisa menghilang.

"Saya sedang cari tahu tentang LC do'ain semoga bisa kembali," tulisnya dalam unggahan Instagram Story yang kemudian dibagikan ulang oleh fans Lesti.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait