Zoe Abbas Tegaskan Tak Akan Ungkap Alasan Putus Dengan Aditya Zoni, Kenapa?
Instagram/zoeabbasjackson
Selebriti

Saat ditanya soal alasannya putus dengan Aditya Zoni, Zoe Abbas menegaskan bahwa sampai kapanpun ia tak akan mengungkapkan hal tersebut karena hal berikut ini!

WowKeren - Aditya Zoni akhirnya membenarkan kabar soal dirinya telah putus dengan Zoe Abbas. Kabar tersebut semula berhembus saat ia tak lagi memajang potret kebersamaannya dengan Zoe di Instagram.

Lantas banyak dari para penggemar yang menyesalkan keputusan mereka tersebut. Mereka pun penasaran apa yang menjadi alasan hubungan keduanya harus kandas setelah 2,5 tahun pacaran.

Sayang pihak Zoe sendiri menegaskan bahwa sampai kapan pun ia tak akan membeberkan alasannya. Karena menurutnya, hal tersebut cukup untuk dirinya sendiri dan tidak perlu menjadi konsumsi publik.

"Semuanya butuh proses, (alasan putus) cukup itu urusan aku sendiri lah orang lain gak perlu tahu," ungkap Zoe Abbas seperti dilansir dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (1/2).


Sementara itu, Aditya Zoni mengungkapkan bahwa Zoe lah yang memutuskan hubungan pacaran tersebut untuk berakhir. Pria yang akrab disapa Arman ini mengatakan bahwa pada saat ini Zoe ingin fokus pada kariernya.

"Alasan Zoe ingin fokus ke kariernya katanya, dan katanya supaya Arman juga fokus ke karier Arman," beber Aditya Zoni. Kendati demikian, ia pun tak bisa memaksakan kehendaknya untuk melanjutkan hubungannya tersebut.

Di sisi lain, banyak fans yang mengaku bersedih dengan kabar putusnya mereka tersebut. Pasalnya, mereka menjadi salah satu pasangan selebriti yang jarang diterpa gosip miring. Sayangnya, Zoe enggan untuk menanggapi rekasi fansnya tersebut.

"(Soal fans sedih) kayaknya aku memilih untuk gak comment akan hal itu. Kayaknya kalau ngomong itu sepertinya gak ada gunanya. Udah pilihan aku memilih untuk diam, dan akan terus diam seterusnya," tutur Zoe.

Namun kini Zoe tak menampik bahwa ia ingin segera move on dari Aditya Zoni. "Ya siapa sih (yang gak mau buka hati lagi), semua orang juga pengen move on," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!