Selebgram Abdul Kadir Ngaku Cuma Coba-coba Pakai Sabu, Polisi Bakal Tetap Dalami Kasus
Instagram/d_kadoor
Selebriti

Selebgram Abdul Kadir alias D Kadoor mengaku hanya coba-coba mengkonsumsi narkoba. Meski begitu, pihak kepolisian akan tetap menindaklanjuti kasus narkoba Abdul Kadir.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air, khususnya media sosial. Salah satu selebgram yang cukup terkenal diciduk aparat kepolisian karena tersangkut kasus narkoba. Abdul Kadir atau yang lebih terkenal dengan nama D Kadoor, diamankan pihak kepolisian karena terjerat kasus narkoba.

Dari keterangan pihak kepolisian Polda Metro jaya, Abdul Kadir ternyata sudah diamankan sejak Rabu (27/1) bulan lalu. Abdul kadir diamankan saat tengah berada di kawasan Jakarta Selatan.

Saat ini Abdul Kadir pun tengah menjalani pemeriksan dan tinggal di dalam tahanan. Saat diperiksa, Abdul Kadir mengaku baru sekali menggunakan barang haram itu.

"AK mengaku baru sekali menggunakan barang haram itu, tapi ini kita masih dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat konferensi pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (1/2) dilansir dari Detik.com.


Abdul Kadir terbukti menggunakan narkoba jenis sabu. Saat dites urine, ia positif Metamphitamine.

Saat dihadirkan di depan awak media, Abdul Kadir mengaku hanya ingin mencoba barang kristal itu. Tak ada alasan lain selain hal tersebut. "Cuma coba-coba pak," jawab Abdul Kadir saat ditanya alasan memakai sabu oleh Yusri Yunus.

Seperti diketahui, Abdul Kadir ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Ia diamankan bersama teman laki-lakinya berinisial F. Saat itu, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat ada seseorang yang sering menggunakan sabu di sana. Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti sabu beserta alat isapnya.

Abdul Kadir diketahui adalah seorang selebgram dengan 1,7 juta followers. D Kadoor juga berteman dengan Keanu AGL hingga Rachel Vennya.

Dalam akun Instagram miliknya, Abdul Kadir sering membagikan video-video kocak dengan tampil menirukan gaya emak-emak ngomel dengan logat Jawa Timuran lengkap dengan hijabnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel