Terbang Pakai Jet Pribadi, Kylie Jenner Sekeluarga Liburan ke Pulau Ini Rayakan Ultah Stormi Webster
Selebriti

Seorang sumber mengatakan jika Kepulauan Turks dan Caicos adalah lokasi liburan favorit Kylie Jenner dan keluarga. Mereka biasa menginap di vila pribadi sambil menikmati suasana pantai.

WowKeren - Waktu seakan berjalan begitu cepat. Tak terasa, sudah tiga tahun semenjak Kylie Jenner melahirkan putri kesayangannya, Stormi Webster pada Februari 2018 lalu.

Di ulang tahun ketiga putrinya ini, Kylie Jenner lagi-lagi ingin membuat agar momen tersebut menjadi momen yang tak terlupakan. Ia pun memutuskan untuk merayakannya dengan liburan ke Kepulauan Turks dan Caicos.

Rupanya bukan hanya ibu dan anak tersebut yang terbang ke sana, kakak perempuan Kylie Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian juga turut merayakan momen spesial itu. Kepulauan Turks dan Caicos sendiri sudah dibuka di tengah pandemi dengan protokol yang ketat. "Itu adalah perjalanan mereka untuk merayakan ulang tahun Stormi di salah satu tempat favorit mereka," kata seorang sumber kepada E!.

Tempat itu merupakan lokasi favorit mereka untuk liburan. Sumber tersebut mengatakan jika mereka sering menghabiskan waktu liburan di sana di sebuah vila pribadi. Di sana mereka menikmati waktu liburan dengan menghabiskan waktu di pantai.



"Mereka tinggal di vila pribadi di mana mereka sering menginap sebelumnya," kata sumber tersebut menjelaskan. "Mereka menginap selama tiga malam dan menikmati liburan yang menyenangkan dengan menghabiskan waktu di pantai, berenang, naik perahu dan bermain pasir."

Tak hanya Kylie dan kakak-kakaknya, sepupu Stormi pun juga tak ketinggalan memeriahkan liburan keluarga itu. Mereka datang dengan menggunakan jet pribadi.

"Kylie juga membawa serta beberapa sahabatnya, termasuk Stassie dan Victoria," tambah sumber tersebut. "Mereka terbang dengan jet Kylie dan menjalani beberapa hari yang menyenangkan untuk merayakan ulang tahun Stormi."

Upaya Kylie untuk membuat perayaan ultah yang tak terlupakan bagi anaknya tak cukup sampai di situ. Usai pulang dari liburan, perayaan ultah Stormi tampaknya masih akan berlanjut. "Mereka berangkat dan pulang pada Jumat malam untuk merayakan lebih banyak lagi perayaan ulang tahun untuk Stormi di L.A," tambah sumber tersebut.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts