Barbie Kumalasari Pamer Tato 80 Juta, Malah Banjir Tanggapan Sinis
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan khalayak ramai. Pasalnya, Barbie baru saja memutuskan untuk menato salah satu bagian tubuhnya, beragam komentar sinis pun langsung berdatangan.

WowKeren - Kehidupan selebriti sensasional Barbie Kumalasari memang tak bisa lepas oleh pemberitaan sana-sini. Gaya dan penampilannya pun tak jarang menyita perhatian publik. Setiap perubahan yang terjadi kepada diri seorang Barbie Kumalasari selalu saja menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia.

Tak sedikit kalimat sinis dan nyinyiran dari netizen membanjiri kehidupan selebriti satu ini. Barbie bahkan sudah terlihat kebal oleh omongan orang lain yang menyakiti hatinya.

Baru-baru ini, Barbie kembali ramai menjadi perbincangan khalayak ramai. Pasalnya, Barbie diketahui baru saja memutuskan untuk menato bagian tubuhnya. Ia diketahui memutuskan untuk menggambar tato di bagian punggungnya.

Dalam foto tersebut, terlihat ukiran tato bergambar kupu-kupu di punggung Barbie. Ia pun memamerkan hasil tatonya tersebut melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.


"Wow dasyat tato fantastis abbesss," tulis Barbie pada Senin (1/2). Sebelumnya, Barbie sempat menuliskan caption jika harga tatonya tersebut adalah 80 juta. Namun sepertinya caption tersebut telah dihapus oleh Barbie.

Barbie Kumalasari Pamer Tato 80 Juta, Malah Banjir Tanggapan Sinis

Instagram

Hal tersebut lantaran, ia menerima banyak kritikan mengenai harga tato yang ditulisnya 80 juta tersebut. Warganet banyak yang tak percaya akan pengakuan Barbie itu. Banyak yang mengutarakan pendapat jika tato tersebut tak bernilai 80 juta seperti yang dituliskan oleh Barbie.

"800rb itu mahh. Tau aku," celetuk @akedeka**. "80 juta emang itu,tapi diskon 99%," goda @qeyphilip**. "Alah tato 80rebu aja blg 80jt. Ngimpiiiii," seru @tandia***. "Hahaha gue ngakak lho ini secara saya juga punya tatto butterfly di pinggang hasil warna juga sama tuh pake tinta import juga gak nyampe 3juta," jelas @ratihtri**.

Tak hanya nyinyiran masalah nominal harga tato saja yang diterima oleh Barbie. Kalimat sinis mengenai keputusan Barbie yang membuat tato pun ramai membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

"Hah? 80 juta gtu doang? gw sih punya duit ga bakal mau bayar 80jt buat tatto kek gitu. ga bagus2 amat," tulis @meng**. "Subhanaallah astaqfirulloh sangat disayangkan sekali sedih saya liat yg seperti ini,jgn lah kamu menyakiti dirimu sendiri Allah melarang itu dan tato tidak masuk air wudhu maaf bukannya menggurui ya," unggah @safitri***. "Barang siapa yg ditato dan mentato itu dosa besar," imbuh @noviaem**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait