Dibongkar Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Jadi Mogok Kerja Karena Asyik Main Golf
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama keasyikan main golf sampai mogok kerja selama satu bulan. Andhika pun tak menyangka jika olahraga golf akan sangat menyenangkan hingga membuatnya lupa waktu.

WowKeren - Presenter dan juga pemain film, Andhika Pratama akhir-akhir ini nampaknya tengah getol menekuni olahraga golf. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Andhika yang kerap membagikan foto dirinya saat bermain golf.

Bukan hanya Andhika, sang istri, Ussy Sulistiawaty juga sangat menikmati olahraga golf yang ditekuninya belakangan ini. Mulanya, Ussy mencari olahraga yang bisa ia lakukan mengingat jahitan lahiran anak kelima masih baru. Ia pun hanya terpikirkan golf yang santai dan bisa dilakukan.

"Awalnya habis kelar lahiran 3 bulan, bingung mau olahraga apa, mau sepeda takut jahitan robek, mau nge-gym lagi begini takut," ungkap Ussy di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (31/1). "Dulu waktu kuliah pernah driving. Stick lama masih ada, aku driving aja deh. Eh tapi akhirnya beli baru aku sama Andhika."

Gara-gara keasyikan main golf, Ussy membongkar jika suaminya sampai enggan mengambil beberapa pekerjaan. Andhika Pratama mengaku sudah jatuh cinta dengan olahraga golf.

"Januari ini dia nggak ambil kerjaan karena main golf," beber Ussy Sulistiawaty. "Serius?" tanya Ashanty kaget.


Ussy pun menjelaskan jika sang suami berjanji akan mengambil pekerjaan di bulan Februari ini. "Tapi dia janji Februari dia mau ambil kerja," tambah Ussy Sulistiawaty.

Heran melihat Andhika yang sampai mogok kerja karena ketagihan main golf, Ashanty pun makin penasaran dengan olahraga tersebut. "Tapi emang golf bikin seseneng itu?" tanya Ashanty lagi.

Andhika Pratama yang sampai mogok kerja sebulan karena main golf mengaku memang senang dengan olahraga tersebut. "Buat orang yang suka. Kan ada emang orang yang suka," ujar Andhika Pratama.

Mendengar jawaban Andhika, Ashanty tak menyarankan suaminya, Anang Hermansyah untuk bermain golf. Diminta hal tersebut, Anang sendiri mengaku tak tertarik dengan salah satu jenis olahraga mahal tersebut.

"Jangan golf berarti dia (Anang Hermansyah)," kata Ashanty. "Kamu suruh pun aku nggak mau," pungkas Anang mengakhiri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts