Beredar Video 'Kesombongan' Denny Sumargo Hingga Buat Netizen Melongo
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Direkam langsung oleh sang istri, video Denny Sumargo langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Duh, apa yang membuat Denny sampai dianggap sombong?

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal Denny Sumargo? Selain tampan, Denny juga memiliki bakat bermain basket. Tidak heran jika banyak orang yang mengagumi sosok Denny. Buktinya, akun Instagram Denny kini sudah diikuti lebih dari 1,3 juta pengikut.

Usai menikahi wanita cantik bernama Olivia Alan pada 21 November 2020, bukan berarti pesona Denny hilang begitu saja. Bersama sang istri, Denny masih saja mengumbar pesonanya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Denny terlihat asyik bermain basket bersama salah seorang teman. Video Denny bermain basket direkam langsung oleh Olivia. Melihat aksi sang suami, Olivia pun memberikan tantangan.

"Yang, ayo yang, masih bisa enggak masukin dari belakang?" teriak Olivia. "Enggak bisa, enggak bisa," balas Denny. "Coba, coba," pinta Olivia.

Denny pun menuruti kemauan Olivia. Ia berusaha memasukkan bola basket tanpa melihat ke arah ring. Tidak disangka, mantan kekasih Agnes Monica ini ternyata bisa melakukannya!


Seakan enggan melihat hasilnya, Denny melengos meninggalkan lapangan. "Coba ya. Ya enggak bisa sih," ujar Denny santai. Sedangkan teman Denny langsung berteriak histeris.

Berlagak tak bisa, Denny tentu bermaksud rendah hati dengan kemampuannya. Netizen justru menganggap video Denny sebagai bentuk "kesombongan". Kendati demikian, netizen bertepuk tangan dan memuji aksi Denny.

"Gue pengen optimis bisa, tapi ragu. Tapi gw berani nantang 🤔," komentar Choky Sitohang. "Bahhhh itu baru sombong yang valid dan profesional heheheheh," sahut akun @jerr***ragih. "Hororrr mata gua Ampe melotot merhatiin masuk gak nya 🤦," balas akun @cup***_57.

"Sombong yang elegan, wkwkwk!!! Keren bang densu," puji akun @neira***dun. "Sombongg😂😂," tambah akun @fals***i12.

Sudah bukan rahasia lagi jika Denny memang menjuluki dirinya sendiri sebagai pebasket sombong. Perkenalan Denny dengan dunia basket dimulai saat ia masih remaja. Berkat kerja kerasnya, Denny pernah meraih Rookie of The Year pada 2001. Selain itu, ia juga pernah menjuarai IBL bersama Aspac pada 2003. Setelah dari Aspac, ia berpindah ke Satria Muda dan berhasil menjuarai IBL 2006 dan 2007.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts