Elizabeth Chambers Akhirnya Tanggapi Skandal Kekerasan Seksual Armie Hammer Sang Mantan Suami
Selebriti

Mantan istri Armie Hammer, Elizabeth Chambers akhirnya berbicara mengenai tanggapannya terkait skandal seks dan isu kanibalisme mantan suaminya itu. Bintang 38 tahun itu memberikan tanggapannya melalui unggahan Instagram.

WowKeren - Mantan istri Armie Hammer, Elizabeth Chambers akhirnya berbicara mengenai tanggapannya terkait skadal seks dan isu kanibalisme mantan suaminya itu. Seperti yang diketahui Armie Hammer sebelumnya dituding punya kecenderungan kanibalisme dan baru-baru kini seorang wanita yang mengaku mantan pacarnya muncul dengan klaim bahwa sang aktor mengukir tubuhnya dengan menggunakan pisau.

Elizabeth Chambers, yang berpisah dari Hammer musim panas lalu kini telah angkat bicara. Bintang berusia 38 tahun itu membagikan foto sederhana matahari terbenam di pantai ke Instagram pada kemarin, Senin (1/2). Dalam caption unggahannya, ia menuliskan tanggapannya mengenai skandal tersebut.

Elizabeth Chambers Akhirnya Tanggapi Skandal Kekerasan Seksual Armie Hammer Sang Mantan Suami

Instagram

"Selama berminggu-minggu, aku mencoba memproses semua yang telah terjadi. Aku terkejut, patah hati, dan hancur," tulisnya memulai pada keterangannya. "Mengesampingkan patah hati, aku mendengarkan, dan akan terus mendengarkan serta mendidik diriku sendiri tentang hal-hal sensitif ini. Aku tidak menyadari betapa banyak yang tidak kuketahui."

Chambers kemudian mengatakan bahwa dia mendukung setiap korban penyerangan atau pelecehan. Ia juga mendorong siapa pun yang telah melalui cobaan berat untuk mencari bantuan untuk penyembuhan fisik dan mental mereka.


"Untuk saat ini, aku tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang masalah ini," ujarnya. "Satu-satunya fokus dan perhatianku akan terus tertuju pada anak-anak kami, pada pekerjaanku dan pada penyembuhan selama masa yang sangat sulit ini."

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan, dan terima kasih sebelumnya atas kebaikan, rasa hormat, dan perhatian kalian yang berkelanjutan untuk anak-anak kami. Saat kami menemukan cara untuk bergerak maju," Tutup Chambers.

Pernikahan Chambers dan Hammer diketahui menghasilkan 2 anak yakni Harper Grace yang berusia 6 tahun dan Ford Armand Douglas berusia 4 tahun. S ebelumnya, sorang wanita yang mengaku mantan pacar Hammer muncul dengan klaim bahwa sang aktor mengukir huruf "A" di tubuhnya dengan menggunakan pisau. Wanita berama Paige Lorenze itu menyinggung hubungannya dengan bintang film itu dalam video YouTube awal pekan ini, dan kini model berusia 22 tahun itu telah membagikan ceritanya dengan DailyMailTV.

Paige Lorenze mengungkapkan waktu yang dihabiskannya dengan Hammer terasa seperti "Fifty Shades of Grey versi nyata tanpa cinta." Lorenze mengklaim tubuhnya sering memar setelah menghabiskan waktu dengan Hammer. Ia juga menyebut sang aktor gemar sekali menggigitnya.

Di sisi lain, dilaporkan bahwa Hammer telah mengundurkan diri dari acara TV “The Offer”. Dilansir dari The Hollywood Reporter, sebelumnya aktor berusia 34 tahun itu bakal didapuk memainkan peran utama sebagai Al Ruddy yang memproduksi "The Godfather" di tahun 1972. Serial ini mengikuti cerita Al Ruddy saat mengerjakan film klasik arahan Francis Ford Coppola itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts