Syifa Hadju Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Sudah Putus Dengan Rizky Nazar
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan sudah putus. Lantas kini Syifa pun akhirnya buka suara untuk menanggapi rumor tersebut dengan menceritakan kondisi asmaranya saat ini.

WowKeren - Syifa Hadju dan Rizky Nazar santer dikabarkan sudah putus. Kabar tersebut berhembus lantaran keduanya sudah jarang mengunggah momen bersama ke Instagram. Tak heran pula bila kemudian fans penasaran bagaimana kondisi jalinan asmara keduanya.

Lantas belum lama ini Syifa Hadju akhirnya buka suara bagaimana kondisi hubungannya dengan Rizky Nazar. Hal itu terungkap saat ia berbincang di kanal YouTube milik Natasha Wilona.

Semula Wilona menghubungi Syifa melalui panggilan video. Hingga kemudian Syifa bercerita bahwa saat ini ia sedang disibukkan dalam projek syuting untuk webseries. Menariknya lagi, sang kekasih juga turut terlibat di projek tersebut.

Tak dapat dipungkiri, kesempatan tersebut pun membuat Syifa merasa senang. Pasalnya ia bisa bepergian dengan sang kekasih bila sedang libur syuting.

“Iya benar sama Rizky (syutingnya). Senang sih soalnya kan di Jogja syutingnya terus kayak sebulan setengah, jadi gak harus LDR terus gak bosen di sini kayak kalau libur bisa jalan,” terang Syifa.


Wilona kemudian mengenang bagaimana syuting bersama pasangan malah sering membuatnya canggung. Hingga kemudian rumor putus itu dibantah ketika Wilona memberikan selamat karena hubungan mereka langgeng meski aktor berdarah Arab itu memiliki karakter yang cuek.

“Iya sih soalnya kayak aku mikirnya orangnya yang penting baik sih. Jadi aku gak gimana-gimana. Yaudah emang kayak gitu orangnya. Menurut aku tuh sama siapapun aku berhubungan nanti, pasti mereka punya kekurangan masing-masing kan," kata Syifa. "Nah sebenarnya tergantung kita, kita mau milih ini kekurangannya gimana. Jadi aku gak melihat cuek sebagai kekurangan dia juga sih kayak yaudah.”

Meski asmaranya terus langgeng, Syifa mengaku belum terpikirkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya ia ingin lebih fokus dulu terhadap karienya.

Oh my God tidak (tidak akan menikah di usia 22 tahun)," ujar Syifa. "Maksudnya kalau jodohnya udah ada ya itu dulu loh. Maksudnya kalau jodohnya udah dikasih sama Tuhan ya masa menolak? Tapi ya selama belum dikasih jalannya ya entar dulu deh.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait