Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Ngaku Ogah Drama dan Terus-terusan Stres
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista blak-blakan mengaku enggan terlibat dalam drama ataupun stres berkepanjangan. Ia hanya menginginkan hal ini di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Stefan William.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini masih terus dibicarakan. Mengaku sudah pisah rumah, Celine dan Stefan tampaknya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Setelah beberapa hari terus-menerus galau, kini Celine Evangelista tampaknya sudah kembali ceria. Ia seolah ingin menunjukkan jika kondisinya baik-baik saja, meski rumah tangganya sedang diterpa cobaan.

Lewat postingan terbarunya di Instagram, Celine memamerkan sederet fotonya yang tampak semakin mempesona. Dalam postingan tersebut, Celine terlihat cantik mengenakan dress warna ungu. Berdiri di dekat kolam renang, Celine seksi memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Jika dilihat memang tidak ada yang aneh dengan postingan Celine tersebut. Namun, netizen langsung dibuat salah fokus dengan caption yang ditinggalkan Celine dalam postingannya itu.


Celine menuliskan soal dirinya yang semakin tua. Bukan hanya itu, ibu empat orang anak ini juga mengatakan tidak ingin terlibat drama ataupun stres terus-menerus.

"Semakin tua, saya semakin menyadari tidak ingin berada dalam drama, konflik, dan (kondisi) stres!" tulis Celine Evangelista dalam bahasa Inggris.

Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Ngaku Ogah Drama dan Terus-terusan Stres

Instagram

Perempuan 28 tahun itu mengisyaratkan dirinya hanya ingin kebahagiaan. Tidak hanya itu, ia juga ingin selalu berada di antara orang-orang yang dicintai dan mencintainya. Sesederhana itu definisi kebahagiaan menurut Celine.

"Saya hanya ingin rumah yang indah, bekerja memenuhi (kemampuan dan kebutuhan) saya, dan dikelilingi oleh orang-orang yang saya cintai," ungkapnya.

Postingan Celine itu pun sudah disukai lebih dari 190 ribu orang. Banyak yang memuji kecantikannya dan ada juga yang mendoakan rumah tangganya dengan Stefan William bisa kembali harmonis dan baik-baik saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait